Adrian Trans Resmikan Kantor Baru, Terus Komitmen Majukan Pariwisata Indonesia

oleh -126 views
via-adv adrian karangan bunga
KARANGAN BUNGA: Deretan puluhan karangan bunga ucapan selamat dan sukses dibukanya kantor baru Adrian Trans di antaranya dari Bupati Cirebon, Bank BJB, Kementerian Pariwisata, menghiasi kantor baru Adrian Trans. FOTO: NUR VIA PAHLAWANITA/RADAR CIREBON

KANTOR baru Adrian Trans di Jalan Sultan Agung nomor 08 Sumber-Cirebon, diresmikan, Senin (29/6). Sebelumnya, Kantor Adrian Trans beralamat di Jalan Pangeran Cakrabuana, Kemantren nomor 01.

Adrian Trans yang berdiri sejak tahun 2014, merupakan jasa pariwisata atau tour and travel yang memiliki komitmen memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan dengan slogan ‘The Best Travelling Partner’.

Kepada Radar Cirebon, Direktur Adrian Trans, Reni Ayu Rosyani SE menyampaikan, pelayanan profesional, nyaman dan berkelanjutan menjadi visi-misi Adrian Trans. Adrian Trans didukung jaringan luas di seluruh Indonesia dan mancanegara (dosmetik dan internasional) yang membuatnya semakin bergerak untuk mengenalkan wisata Pesona Indonesia dan Mancanegara, selaras dan sejajar untuk mendukung pariwisata indonesia.

Adapun jasa pelayanan Adrian Trans ialah ticket & hotel, tour wisata, shuttle service, MICE (meeting, incentive, conference, exhibition), corporate travel service (perjalanan dinas atau bisnis trip), rent car, out bond dan lain-lain.

“Pelayanan kami meliputi Indonesia dan mancanegara, dengan banyak pengalaman yang meng-handle instansi pemerintahan. Perusahaan yang menjadi mitra kami dengan harga kompetitif, real time, sistem automatic 24 hour, dan negosiable sesuai dengan kebutuhan yang menjadikan Adrian Trans indonesia terus dipercaya oleh mitra kami. Kami juga membuka layanan Customer Care 24 jam untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan pelanggan setia,” tutur Reni, kemarin.

Menurutnya, Adrian Trans terus berkomitmen untuk berkontribusi secara langsung membantu pemerintah dalam hal memperkenalkan dan memajukan obyek wisata lokal. “Kami ingin terus memperkenalkan dan mengekspos wisata. Karena Indonesia, Cirebon khususnya, kaya akan pesona wisatanya,” ucapnya.

Adrian Trans memiliki puluhan armada, baik bus, mini bus, kendaraan pribadi dan lain-lain. Adrian Trans juga selama ini telah bermitra dengan berbagai instansi, baik pemerintah maupun swasta.

“Alhamdulillah, jasa kami bermitra dan mendapat kepercayaan dari berbagai pelanggan instansi pemerintah dan swasta, baik Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Cirebon, DPRD, Pertamina, BUMN, Bank BJB, Perbankan, Kementerian, Rejeki Toyota, Honda, Embee Plumbon Textile dan lain-lain. Kepuasan pelayanan kepada pelanggan dan konsumen adalah motto kami,” pungkas Reni. (via/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *