Didatangi Pasukan TNI, Suasana Mapolres Majalengka Mendadak Tegang

oleh -7.799 views
Hari-Bhayangkara
Personel Kodim 0617/Majalengka mengucapkan Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolres Majalengka, Selasa (30/6). FOTO: IST

MAJALENGKA – Suasana Mapolres Majalengka mendadak tegang. Sejumlah anggota TNI tiba-tiba menyerbu masuk ke halaman Mako Polres Majalengka.

Personel TNI berpakaian dinas yang masuk Mapolre Majalengka dipimpin langsung Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Harry Subarkah. Tapi jangan panik dulu, itu hanya aksi teatrikal dalam rangka mengucapkan Hari Bhayangkara ke-74.

Sambil membawa kue tart (bolu) berhias lilin dan nasi tumpeng para personel TNI tersebut menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Selanjutnya Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso meniup lilin dan memotong tumpeng tersebut di ruang lobi utama Mapolres Majalengka.

“Terima kasih saya ucapkan atas kejutan serta perhatiannya kepada kami. Semoga sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri senantiasa terjalin baik serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka,” ujar kapolres.

Menurut kapolres, kebersamaan antara Kodim 0617 dan Polres Majalengka juga terwujud dalam berbagai kegiatan untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Semoga kekompakan dan sinergitas kebersamaan yang selama ini sudah dibangun semakin hari semakin kita jaga dan ditingkatkan,” harap AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Hal senada juga disampaikan Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Harry Subarkah. Ia berharap kekompakan juga terjalin bukan saja pada momen tertentu, tapi pada setiap saat dan setiap waktu dan bukan sekadar dalam menjalankan tugas semata.

“Inilah bukti bahwa TNI dan Polri khususnya di wilayah kabupaten Majalengka, terus dan selalu kompak, kami datang memberikan ucapan selamat HUT ke-74 Bhayangkara dan semoga Kamtibmas Kondusip Masyarakat Semakin Produktif,” tuturnya. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *