New Normal, Aston Cirebon Siap Beroperasi Kembali

oleh -88 views
okri- persiapan aston buka (3)
NEW NORMAL: Pengunjung Aston Cirebon Hotel and Convention melakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan teknologi thermal detection, Senin (29/6). FOTO: OKRI RIYANA/RADAR CIREBON

CIREBON – Menyambut new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru, Aston Cirebon Hotel and Convention Center siap kembali beroperasi pada 3 Juli 2020, dengan protokol kesehatan dan keamanan.

Hotel bintang 4 di Jl Brigjen Dharsono (By Pass) ini, menyediakan standar keamanan yang canggih dengan beberapa fasilitas terbaru.

Assistant PR Manager Aston Cirebon Hotel, Litania Utami menyebutkan, pemeriksaan suhu di lobi hotel dilakukan dengan mudah dan cepat dengan teknologi thermal detection. Pengunjung bisa tetap merasa aman dan nyaman dengan adanya teknologi touch less.

Saat akan masuk lobby, tersedia jalur khusus untuk tamu. Pertama tamu cuci tangan di wastafel yang disediakan, kemudian melakukan pengecekan suhu. Tamu juga wajib menggunakan masker.

Selain thermal detection yang tersedia di lobby, hotel dengan 200 kamar ini mengimbau tamu untuk melakukan health screening dengan mengisi data diri. Nantinya akan digunakan sesuai dengan peraturan pemerintah dalam melakukan tracing.

Lita menambahkan, pengisian health screening wajib untuk semua tamu untuk mendapatkan akses masuk kedalam hotel. Lalu pengisian data nya pun harus di-scan menggunakan HP tamu masing-masing.

Pihaknya sangat memprioritaskan keamanan dan kenyamanan para tamu, sebab itu pihaknya memaksimalkan semua fasilitas dengan teknologi touch less. Dari mulai hand sanitizer, alat cek suhu, sampai dengan ke sistem pembayaran semuanya bisa dilakukan di perangkat amsing-masing tamu.

“Untuk beberapa area yang masih high-touch, kami lakukan penyemprotan disinfektan cair dan juga UV disinfektan di kamar-kamar tamu. Untuk pemesanan kamar bisa melalui 0231 8298000,” tukasnya.

Sementara itu, Oasis Poolside juga kini sudah beroperasional kembali dengan konsep new normal. Pembukaan kembali Oasis Poolside dibarengi dengan penyesuaian layanan sesuai protokol keamanan, kesehatan dan kenyamanan bagi tamu.

Oasis Poolside mengurangi jumlah kapasitas tamu yang awalnya dapat menampung sebanyak 120 pengujung, kali ini manajemen Aston Cirebon Hotel and Convention Center membatasi jumlah pengunjung yang datang ke outletnya maksimal 60 orang saja.

Oasis Poolside, lanjut Lita, akan melayani tamu setiap harinya mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Selain makan ditempat, layanan pesan antar juga tetap dihadirkan bagi yang ingin tetap dirumah saja. “Aneka menu Oasis Poolside siap untuk dinikmati baik makan di tempat atau layanan pesan antar,” tandasnya. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *