Menang 5-2 atas Bournemouth, Manchester United Kudeta Chelsea di Klasemen

oleh -55 views
Ekspresi Mason Greenwood usai mencetak gol ke gawang Bournemouth, Sabtu (4/7) malam WIB. --foto: Peter Powell/Pool via AP)

MANCHESTER – Manchester United berpesta di Old Trafford, Sabtu (4/7) malam WIB. Menjamu AFC Bournemouth pada pertandingan pekan ke-33 Premier League. Tuan rumah berhasil menang dengan skor telak 5-2.

Di menit 16, United sebenarnya tertinggal lebih dulu lewat gol dari Junior Sanlislas. Namun, United mampu bangkit dengan dua gol beruntun. Masing-masing dicetak oleh Mason Greenwood di menit 29 dan Marcus Rashford pada menit ke-35 dari titik penalti.

Menjelang turun minum, Anthony Martial berhasil membuat United unggul 3-1 lewat aksinya di menit 45. Skor 3-1 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Greenwood kembali mencetak gol. Kali ini dicetak dari sudut sempit. United unggul 4-2 di menit 54.

Empat menit berselang, United mencetak gol kelima lewat tendangan bebas Bruno Ferandes.

Dengan hasil ini, United mengkudeta Chelsea di posisi empat klasemen sementara. United mengumpulkan 55 poin. Sedangkan Chelsea di urutan kelima dengan 54 poin. Chelsea baru akan bermain pukul 02.00 WIB nanti, menjamu Watford City. (mid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *