Update: Kota Cirebon Bertambah 2 Kasus Positif Covid-19

oleh -2.122 views
KADINKES-KOTA-CIREBON
Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon, Edy Sugiarto. Foto: Azis Muhtarom/Radar Cirebon

CIREBON – Kasus positif Covid-19 di Kota Cirebon kembali bertambah. Update terakhir yang dimunculkan pada situs resmi Pusat Informasi Kordinasi Covid-19 Kota Cirebon (Pikocir) menunjukkan total kasus menjadi 27, Sabtu (4/7).

Sehari sebelumnya, total kasus yang terjadi di Kota Cirebon baru 25. Rinciannya, 15 positif aktif atau yang tercantum pada kolom dalam pengawasan. Kemudian 8 pada kolom sembuh, dan 2 pada kolom meninggal dunia.

Sementara data terbaru kasus positif aktif atau dalam pengawasan bertambah menjadi 17. Sedangkan total kasus positif di kota Cirebon jumlahnya menjadi 27.

Baca juga:

Gawat, Pasien Positif Kota Cirebon Kini Tambah 7

Waduh, Kasus Positif Covid-19 di Kota Cirebon Tambah 2 Lagi

4 Warganya Positif Covid-19, Kampung Samadikun Kota Cirebon Langsung Tutup Akses

Kasus Covid-19 Kota Cirebon Jadi 23 Pasien Positif, 8 Sembuh, 2 Meninggal

Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon Edy Sugiarto membenarkan adanya update penambahan kasus positif di kota Cirebon sebanyak 2 orang. “Iya betul, jadi 17,” imbuhnya.

Meski demikian, belum diketahui tambahan 2 orang pasien positif tersebut berasal dari kluster yang sudah ada sebelumnya atau muncul pada kluster baru. Informasi yang beredar, tambahan 2 positif tersebut berasal dari peserta swabtes masal yang dilakukan dinkes beberapa hari lalu. (azs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *