Insiden Perampokan, Pembantu: Tiba-tiba Pelaku Masuk Todongkan Senjata Api

oleh -9.307 views
PERAMPOK-NEKAT-BERPISTOL
Pelaku dibawa Tim Buser Satreskrim Polres Cirebon Kota (Ciko) ke Mapolres Ciko usai mendapatkan perawatan medis di IGD RS Pelabuhan, Selasa (7/7). FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

CIREBON – Aksi perampok berpistol di Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, digagalkan warga, Selasa (7/7). Pelaku yang diketahui bernama MD (37), warga Desa Gegunung, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, itu takluk setelah dikeroyok warga.

Antara pelaku dengan warga sama-sama mengalami luka. Tapi dari insiden tersebut, pelaku berhasil dilumpuhkan dan diringkus polisi.

Sementara itu, keterangan pembatu rumah tangga korban, detik-detik sebelum kejadian dirinya sedang berada di dapur. Tiba-tiba pelaku masuk sambil menodongkan senjata api pada dirinya.

Baca juga:

Perampok Berpistol Nekat Beraksi Siang Bolong, Lumpuh setelah Dikeroyok Warga

“Pelaku menanyakan kepada saya jalan belakang atau jalan keluar. Dan saya jawab tidak ada jalan belakang. Kemudian korban mendengar suara Pak RW dari luar jendela kamar. Ketika saya akan mendekat bermaksud minta tolong kepada Pak RW, pelaku langsung mengancam saya pakai pistol supaya tidak teriak dan diam,” tuturnya.

Masih kata Leha, Pak RW masuk ke kamar dan sempat duel dengan pelaku untuk menolong dirinya. “Waktu pelaku dan Pak RW berantem di dalam kamar, saya langsung lari ke luar rumah untuk meminta tolong warga,” tuturnya.

Saat itu Joko, tetangga korban, kemudian datang menolong Moh Munir (Ketua RW) yang lebih dulu berduel dengan pelaku. Saat masuk, Munir sudah jatuh pingsan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *