Tabungan Denada Makin Menipis

oleh -176 views

Penyanyi Denada saat ini tengah berjuang menyembuhkan anak semata wayangnya di Singapura. Sementara sejak Januari 2020 dia tidak kerja lagi di dunia entertain karena ada Covid-19.

Alhasil, biaya hidup sehari-hari dan pengobatan Shakira Aurum yang sakit Leukimia hanya mengandalkan dari dana tabungannya.

“Sejak Januari sudah tidak ada penghasilan (dunia entertain). Soalnya belum bisa ke Indonesia juga dengan keadaan pandemi seperti ini,” katanya, kemarin (4/7).

Mantan istri Jerry Aurum itu mengatakan, tidak bisa menyalah keadaan yang memang semua orang merasakan dampaknya.

“Aku enggak mau banyak komplain. Imbas Covid-19 memang telah membuat lini bisnis entertainment terutama off air nggak bisa berjalan. Nggak tahun sampai kapan pandemi Covid-19 berakhir,” ucapnya.

Kendati begitu, perempuan berusia 41 tahun itu bersyukur rekan-rekan selebritis di Tanah Air sudah kembali beraktivitas lagi.

“Alhamdulillah teman-teman di Indonesia sudah bisa syuting lagi ya, sementara aku kan ada di Singapura, kondisinya yang belum memungkinkan jadi belum bisa ke Indonesia,” ungkapnya.

Untungnya, dalam menambah biaya hidup sehari-hari dan biaya pengobatan Shakira terbantu dirinya sebagai endorsement.

“Syuting nggak bisa, ya hanya pekerjaan yang aku lakukan adalah endorsement. Ini pun kepada klien yang berkenan dengan keadaan pandemi Covid-19,” ujarnya.

Anak penyanyi lawas Emilia Contesta ini melakukan antisipasi agar bisa bertahan hidup cukup lama ia kembali menjual rumah mewahnya di kawasan Jakarta Selatan. Hal itu diketahui dari unggahan di feed Instagramnya pekan lalu yang mengumumkan menjual rumah mewahnya.(din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *