Trending YouTube, Lagu “Kepastian” Aurel Hermansyah

oleh -55 views
Aurel Hermansyah bersama Ashanty. Foto: Instagram aurelelie.hermansyah

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Ungkapan ini rasanya tepat ditujukan pada Aurel Hermansyah. Pasalnya, anak pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ini membuktikan bahwa ia tidak kalah hebat dari kedua orangtuanya. Ya, single perdana Aurel berjdul ‘Kepastian’ masuk trending topic kedua di YouTube.

Tentu saja, prestasi tersebut membanggakan Anang dan Ashanty. Terutama Ashanty, mengungkapkan rasa bangganya terhadap anak sulungnya itu.

“I always believe in u.. and now we are so proud of u kak @aurelie.hermansyah..,” tulis Ashanty di feed Instagramnya, Minggu (5/7).

Single anyar Aurel telah ditonton 1 juta kali dalam waktu 12 jam. Dia kalah dari BLACKPINK, dengan lagu ‘How You Like That’, masuk di posisi pertama.

“Bukan hanya karena bertahan di trending 2 atau jutaan view dalam sehari.. tapi lebih kepada kebahagiaan kita semua dengan kerja keras nya selama ini, diomelin terus sm papa nya karena dari kecil ngga pernah percaya diri padahal punya suara yg bagus, tiap disuru nyanyi dimana aja dia pasti keringet dingin (padahal kalo dirumah atau ditoilet nyanyi nya enak banget)..,” tutur Ashanty.

Ashanty mengungkapkan, bahwa Aurel sejak kecil memang sudah memiliki bakat keturunan dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Hanya saja, Aurel, memang tidak percaya diri atas kemampuannya beryanyi.

“Biasanya anak dari kecil dipaksa supaya mau nyanyi walau kadang ngga ada bakat atau kepaksa karena keinginan orang tua.. tapi anak ini dari kecil udh keliatan banget bakatnya kaka loly, tapi selalu ngga percaya diri..,” ucapnya.

Kendati begitu, walaupun telat, namun Ashanty meyakini bahwa memang ini sudah jalannya Tuhan. Artinya, memang kerja keras yang dilakukan Aurel telah berhasil.

“Walau mungkin sedikit terlambat, tapi ini semua sudah diatur yg kuasa.. ini aja harusnya udah keluar dari kapan, tapi ya itu balik lagi take berulang2 sampe dia percaya diri, dan akhirnya memang hasil tidak akan menghianati usaha dan kerja keras nya..,” tambahnya.

Suport yang diberikan Ashanty mendapat balasan Aurel. Kakak Azriel itu berjanji ke depannya akan menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi.

“Terima kasihhh bunnn yg udh selalu support aku.. terima ksih bunda & pipi.. dan semua yg udh support aku.. semoga kedepannya bisa memberikan karya2 yg lebih lagi. Aamin..,” kata Aurel.(din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *