Durian Melayang Timpa Sebuah Mobil

oleh -237 views
REMUK: Mobil yang ditunpangi teknisi AC dalam perjalanan menuju Paya Terubong tertimpa sebuah durian.FOTO: THE STAR

KUALA LUMPUR – Kecelakaan lalu lintas bisa terjadi oleh banyak faktor, tidak hanya kendaraan dan pengemudinya tetapi juga lingkungan sekitar. Salah satunya gara-gara buah durian yang diduga menjadi pemicu kecelakaan lalu lintas di Malaysia. Tidak tanggung-tanggung, gegara buah durian yang melayang di udara itu hampir merenggut tiga nyawa dan yang pasti menghancurkan truk yang mereka tumpangi.

Mengutip The Star, dari wawancara terhadap Lim Beng Huat (44) — pemilik layanan perawatan pendingin ruangan (AC) — membenarkan bahwa peristiwa itu menimpa tiga orang pekerjanya. Pada saat itu, seorang teknisi bernama Lim Chai Huat (43) bersama dua rekannya asal Bangladesh mendapat janji bertemu pelanggan di Balik Pulau.

Mereka bertiga mengendarai mobil dari arah Paya Terubong. Lim Chai Huat menjadi pengemudi saat itu. Dalam perjalanan, tiba-tiba durian melayang di udara dan menghantam dengan keras ke dalam kabin mobil, sontak Lim Chai kehilangan kendali.

“Ketika mereka mendekati Balik Pulau dengan bentangan yang berliku, durian terbang ke mobil dan menabrak Chai Huat di kepala sebelum mendarat di tangan dan kaki salah satu pekerja Bangladesh,” kata Beng Huat.

“Chai Huat kehilangan kendali dan menabrak sebuah mobil yang diparkir di sisi kiri jalan.

Lim Chai Huat dan rekannya asal Bangladesh yang duduk di bangku samping terluka. Satu pekerja lagi tidak apa-apa karena duduk di bangku belakang. Keduanya pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Balik Pulau, untuk mendapat perawatan.

“Saya curiga buah itu mungkin jatuh dari pohon atau jatuh dari kendaraan yang melaju yang membawa durian,” lanjut Beng Huat. “Buah mendarat di dalam mobil karena jendela di sisi pengemudi turun pada saat itu.” Musim durian di Balik Pulau, Malaysia sebagian besar jatuh sekitar Juni hingga akhir Juli. (The Star/mg8/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *