Ini Alasan Bunga Citra Lestari Manggung Perdananya

oleh -67 views
Tangis-Kesedihan-di-Pemakaman-Ashraf-Sinclair
Bunga Citra Lestari dan anaknya di depan makam sang suami, Ashraf Sinclair, di San Diego Hill Memorial Park, Karawang. Foto: FIN

Bunga Citra Lestari (BCL) membeberkan alasan soal momen manggung perdananya menjadi sorotan publik, usai suaminya Ashraf Sinclair baru meninggal dunia.

Lewat video berdurasi 11 menit yang diunggahnya di kanal YouTube miliknya pada Minggu (5/7), ia menungkapkan bahwa orang lain tidak tahu rangkaian proses yang telah dijalaninya.

Publik menyorot perempuan berusia 37 tahun itu karena kurang dari 10 hari ditinggal Ashraf Sinclair sudah kembali menyanyi.

“Sebagian orang mungkin tidak memahami segala proses yang aku jalani dan segala pilihan yang aku buat. It’s ok, they don’t have to,” ujarnya.

“Hanya kadang mereka lupa, aku juga manusia. Yang juga bisa sedih dan sakit saat dinilai oleh banyak mata,” imbuhnya.

Ibu dari Noah itu menuturkan bahwa kekuatan dirinya bisa manggung kembali dalam waktu cepat karena mendapat energi dari mendiang almarhum suaminya.

“Di momen itu, aku ingat kamu. How you always believing me, betapa kamu selalu percaya kalau aku bisa, kalau aku kuat,” ucapnya.

Selain Ashraf Sinclair, BCL juga mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya agar selalu tegar di atas panggung. Ditambah lagi para penggemarnya yang memberikan kekuatan saat tampil perdananya.

“Bagaimana mereka hadir dan ikut merasakan ungkapan cinta yang aku berikan padamu lewat lagu-lagu ku,” katanya.

Sebagi penutup videonya, BCL meminta Ashraf Sinclair untuk tidak mengkhawatirkan dirinya. Ya, BCL memastikan bisa menjaga dirinya dengan baik.

“Dear love, hari ku tak kan lagi sama. Tapi aku yakin harapan itu ada. Don’t worry about me. I’ll take care of me for you. I love you, always,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Bunga Citra Lestari tampil perdana di SQ Dome, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) setelah suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia. BCL membawakan sembilan lagu, di antaranya Sunny, Pernah Muda, Aku dan Dirimu. (din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *