Sekretaris PD Muhammadiyah Kota Cirebon Meninggal Dunia saat Menjadi Imam Salat Duhur

oleh -6.455 views
sekretaris-pd-muhammadiyah-kota-cirebon-meninggal-dunia-salat-duhur
Aparat Polsek Gebang mengevakuasi jenazah Moh Umar SAg Sekretaris PD Muhammadiyah Kota Cirebon yang meninggal dunia saat menunaikan salat duhur di musala SMK Muhammadiyah Gebang.

CIREBON – Kota Cirebon kembali kehilangan salah satu tokohnya. Adalah Moh Umar SAg Sekretaris PD Muhammadiyah Kota Cirebon. Dia meninggal dunia pada saat menunaikan salat duhur di Masjid SMK Muhammadiyah Gebang.

Mohammad Umar mengajar di SMP Muhammadiyah Gebang. Aktivitas itu dijalankan 3 tahun terakhir ini.

Tapi dalam beberapa waktu terakhir ini Sekretaris Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Cirebon itu sebenarnya sedang sakit.

Hal itu dibenarkan Dodi Dosantos, kerabat Umar. Dodi sempat berkomunikasi dengan almarhum sekitar pukul 11.00 siang kemarin.

Dodi menanyakan kondisi kesehatan Umar, karena pada Senin (6/7) sempat mengeluh sakit di bagian perut. Dodi mengaku sempat memberikan obat herbal.

Karena itu, kemarin dia menelepon untuk menanyakan kondisi kesehatan pria yang semasa hidup dikenal aktif berceramah itu.

“Beliau om saya. Masih saudara, jadi cukup akrab. Jam 11 sempat komunikasi, katanya sudah baik. Tapi jam 2 siang dapat kabar meninggal dunia saat Salat Duhur,” kata Dodi yang juga alumni Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) itu.

Selengkapnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *