Begini Komentar Anji, Soal Lagu Aurel Kalahkan Blackpink di YouTube

oleh -71 views

PENYANYI Anji turut mengomentari video musik lagu berjudul Kepastian yang dibawakan Aurel Hermansyah. Sebelumnya, lagu tersebut sempat heboh lantaran jadi trending di YouTube mengalahkan BLACKPINK. “Itu memang sebuah prestasi menggeser BLACKPINK, tapi gini, kita harus tahu algoritma YouTube. Nanti pun Aurel akan digeser juga sama yang lain,” kata Anji di Jakarta, Selasa (7/7).

“Bicara algoritma itu memang akan terjadi. Saya bicara apa adanya. Memang pasti akan ada pergeseran. Nanti Aurel juga akan turun apabila ada lagu dari penyanyi lain,” lanjut Anji.

Meski begitu, Anji menilai anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu layak mendapatkan hal tersebut. “Aurel menjadi trending nomor satu di YouTube ya, dan dalam tiga hari ini sudah sampai enam juta views, buat saya itu adalah suatu yang menyenangkan,” ujarnya.

Apalagi, lanjut Anji, sebelum lagu itu dirilis, Aurel heboh dengan berita perselisihan dengan ibunya, Krisdayanti dan Raul Lemos. “Kemarin-kemarin kan beritanya tentang perselisihan keluarga, dan buat aku itu tidak menarik. Tetapi ketika Aurel merilis lagu dan trending, ini suatu hal yang menyenangkan. Jadi, ayo Aurel bikin prestasi lagi,” tutur Anji.

Mantan vokalis Drive itu juga menilai kemampuan Aurel dalam bernyanyi juga patut mendapat pujian. 

“Awal-awal yang dia nyanyi sama mas Anang kan pernah, itu terlihat kurang percaya diri. Kalau sekarang spotlight-nya sudah banyak. Sudah biasa tampil, jadi buat saya dia sudah siap untuk masuk industri musik Indonesia dan industri entertainment,” pungkas Anji. (ant/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *