Gowes, Sosialisasikan AKB di Kota Cirebon

oleh -114 views
Walikota melepas rombongan Gowes sosialisasi AKB mengambil start di halaman Balaikota, Jumat (10/7).

CIREBON – Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH melepas ratusan peserta Gowes sosialisasi adaptasi kebiasaan baru (AKB), Jumat pagi (10/7). Peserta gowes merupakan anggota gugus tugas penanganan covid-19 beserta elemen masyarakat lainnya.

Walikota Cirebon mengatakan, Gowes sosialisasi AKB ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa pandemi covid-19 belum berakhir.

Para peserta Gowes menyasar rute dan kawasan keramaian warga seperti pasar dan sebagainya, ketika menemukan warga yang beraktifitas tidak mengenakan masker, para peserta Gowes bisa berhenti untuk memberikan peringatan atau teguran.

Bahkan, rombongan Gowes juga dibekali dengan stok masker untuk dibagikan kepada warga yang tidak memakai masker, yang ditemui di sepanjang rute jalur Gowes sosialisasi AKB ini.

“Kita sosialisasikan dan peringatkan warga dengan berbagai cara agar mereka mengetahui bahwa dalam masa AKB ini sebetulnya wabah pandemi belum berakhir. Terus tingkatkan kewaspadaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19,” ujarnya. (azs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *