Hasil Drawing Perempat Final Liga Europa 2019/2020

oleh -67 views

NYON – Setelah drawing babak perempat final Liga Champions musim 2019/2020, giliran Liga Europa yang dilakukan pengundian. Berlangsung di markas UEFA, Jumat (10/7) malam WIB, undian Liga Europa dilakukan tepat setelah drawing Liga Champions.

Hasilnya, raksasa Inggris, Manchester United, mendapat keberuntungan. Mereka terhindar dari klub kuat seperti Inter Milan, Sevilla, atau AS Roma.

Sebagian besar laga babak 16 besar sudah mencapai leg kedua, termasuk United yang sudah menang 5-0 pada leg pertama. Hanya dua pertandingan, yakni Inter Milan vs Getafe dan Sevilla vs AS Roma yang sama sekali belum dimainkan.

Pertandingan perempat final dijadwalkan berlangsung pada 10-11 Agustus mendatang, setelah laga babak 16 besar selesai.

Sementara itu, untuk pertandingan Inter vs Getafe dan Sevilla vs AS Roma, telah diputuskan bahwa laga hanya akan digelar sekali di tempat netral. Tepatnya adalah di Jerman. Pertandingan berlangsung pada 5-6 Agustus 2020, bersamaan dengan pertandingan leg kedua yang tertunda karena pandemi Corona.

United diperkirakan melenggang ke perempat final, dan akan menghadapi pemenang antara Basaksehir vs Copenhagen. Sementara Inter bakal menantang pemenang Rangers vs Bayer Leverkusen jika bisa melewati Getafe. Sedang AS Roma ditunggu pemenang Wolverhampton Wanderers vs Bayer Leverkusen jika sukses melalui Sevilla. (mid)

HASIL DRAWING PEREMPAT FINAL LIGA EUROPA

Shakhtar Donetsk/Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt/Basel

LASK/Manchester United vs Istanbul Basaksehir/FC Copenhagen

Inter/Getafe vs Rangers/Bayer Leverkusen

Roma/Sevilla vs Wolves/Olympiakos

HASIL DRAWING SEMIFINAL LIGA EUROPA

Roma/Sevilla/Wolves/Olympiakos vs Man Utd/LASK/Copenhagen/Basaksehir

Inter/Getafe/Leverkusen/Rangers vs Shakhtar/Wolfsburg/Basel/Frankfurt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *