Bocah 4 Tahun Tewas Dilindas Truk Trailer di Jalur Pantura Indramayu

oleh -14.435 views
Trailer-Lindas-Bocah-hingga-Tewas-di-Jalur-Pantura
Truk trailer bermuatan kertas terlibat kecelakaan lalu lintas dengan pengendara motor di jalur pantura Patrol Kabupaten Indramayu, Selasa (14/7). Satu balita tewas di lokasi kejadian. FOTO: KOMARUDIN KURDI/RADAR INDRAMAU

INDRAMAYU – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur pantura Kabupaten Indramayu, Selasa (14/7). Seorang bocah perempuan, Putri (4) warga Dusun Tengah, Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, tewas terlindas truk trailer bermuatan kertas, sekitar pukul 08.45 WIB.

Saat kejadian korban sedang bersama kakek serta neneknya, Maksum (65) dan Kunaeni (50) mengendarai sepeda motor. Mereka hendak menyebrang jalan.

Kecelakaan di lokasi U-turn depan kantor Kecamatan Patrol itu bermula saat sepeda motor Honda Supra nopol D 2201 CU yang dikemudikan Maksum tengah menyeberang dari arah selatan ke utara. Korban bersama kakek dan neneknya itu hendak pulang ke rumahnya di Desa Bugel, sekitar dua kilometer dari lokasi kejadian.

Namun, secara bersamaan melaju truk trailer nopol N 9968 UR yang dikemudikan Bejo (46) warga Desa Puncel, Kecamatan, Dukuh Seti, Kabupaten Pati, Jatim dari arah Jakarta menuju Cirebon. Kecelakaan pun tak dapat dihindari.

Motor korban membentur bodi tengah trailer. Korban bersama kakek dan neneknya itu lantas jatuh dan terpelanting.

Nahas bagi Putri, saat terjatuh tubuhnya berada persis di depan roda tengah trailer sarat muatan itu. Seketika terlindas. Kress.

Ilyas, saksi mata mengatakan, korban duduk di depan pengemudi motor (kakeknya). Saat benturan terjadi, korban terpelanting ke depan. Ia menduga, saat menyeberang jalan pengemudi motor tersebut tidak melihat ada mobil trailer melaju.

“Motor tersebut tiba-tiba menyeberang saja. Kemudian datang mobil trailer dari arah Jakarta, lalu terjadi kecelakaan tersebut. Yang anak kecilnya meninggal karena terlindas. Sementara orang tuanya selamat,” ujarnya.

Kapolsek Patrol Kompol Rukman mengatakan, petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung membawa korban ke RSUD Pantura MA Sentot Patrol. Petugas juga mengamankan sopir trailer tersebut dan membawanya ke Mapolsek Patrol untuk dimintai keterangan.

“Pengemudinya sudah kita amankan. Kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia, yakni balita berusia empat tahun bernama Putri, warga Desa Bugel, Kecamatan Patrol. Korban saat itu bersama kakek dan neneknya menaiki sepeda motor. Kasus kecakaan ini ditangani Unit laka lantas Polres Indramayu,” kata Rukman. (kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *