Prasetyo Utomo Drop, Upacara Pelepasan Jabatan Ditunda

oleh -113 views
lokasi_upacara_Brigjen_Prasetyo_Utomo_di_Lantai_9_Bareskrim_Polri_RMOL
Setting lokasi upacara Brigjen Prasetyo Utomo di Lantai 9 Bareskrim Polri/RMOL

JAKARTA – Setelah resmi dicopot dari jabatan sebagai Kepala Biro Koordinasi dan Pengawasan (Korwas) PPNS Bareskrim Polri, rencananya bakal diadakan upacara pelepasan jabatan Brigjen Prasetyo Utomo oleh Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo.

Dalam undangan yang diterima redaksi, agenda upacara pelepasan jabatan itu digelar di lantai 9 Gedung Bareskrim Polri pada pukul 12.00 siang.

Namun, dari informasi yang diperoleh, upacara terpaksa ditunda lantaran kondisi Brigjen Prasetyo Utomo drop.

Baca Juga:

Imbas Surat Jalan Djoko Tjandra, Kapolri Copot Kepala Biro di Bareskrim

“Kondisi beliau drop, makanya kita lihat kalau memungkinkan kita lakukan (upacara),” kata sumber Kantor Berita Politik RMOL di lingkungan Bareskrim, Kamis (16/7).

Diketahui, semenjak Rabu sore (15/7) pasca resmi dimutasi dari jabatan sebagai Karo Korwas PPNS Bareskrim Polri ke Pati Yanma, Brigjen Prasetyo Utomo langsung ditahan di ruangan khusus selama 14 hari dalam rangka menjalani proses pemeriksaan.

Setelah terbukti mengeluarkan surat jalan kepada terdakwa hak tagih Bank Bali Djoko Tjandra atas inisiatif sendiri dan tanpa izin pimpinan, ia dinyatakan melanggar aturan oleh Divisi Profesi dan Pengamanan. (yud/rmol)

Saksikan video menarik ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *