Digerebek Setengah Bugil, Hana Hanifah Mengaku Sedang Pemotretan

oleh -3.710 views
hana-hanifah-bebas
Artis Hana Hanifah. Foto: Instagram

JAKARTA – Aktris Hana Hanifah kini sudah bebas dengan status saksi. Dia sempat membuat gempar karena diciduk dalam keadaan setengah bugil bersama seorang pria.

Polisi pun menduga Hana sebagai pelaku prostitusi online. Namun usai dilakukan penyelidikan dan penyidikan, pihak kepolisian menetapkan Hana sebagai saksi dan menetapkan dua tersangka berinisial R dan J.

Hana pun mengaku dirinya berada di Medan untuk melakukan pekerjaan sebagai model pemotretan. Pihak kuasa hukumnya, Machi Ahmad mengaku kliennya dijebak oleh dua tersangka.

“Dari awal Hana Hanifah juga tidak tahu hanya pekerjaan pemotretan awalnya, ternyata mungkin dalam tanda kutip dijebak, ya nggak tahu ya,” ungkap Machi.

Selain itu Machi juga menyatakan kondisi Hana yang tengah setengah bugil saat digerebek, mungkin tengah berganti pakaian untuk melakukan pemotretan. “Ya itu mungkin dari proses pemotretan ya dari job seperti itu saja,” lanjut Machi.

Sementara itu, Hana yang statusnya masih sebagai saksi dibolehkan pulang dan telah sampai di Jakarta. Kondisinya pun sehat dan tengah bertemu dengan pihak keluarga.

“Masih sehat wal afiat cuman tadi ada sedikit kelelahan saja, jadi tadi dijemput oleh pihak keluarga dan dia langsung pulang duluan,” pungkasnya. (yud)

Saksikan video menarik berikut ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *