Move On, Cita Citata Mencoba Melupakan Mantan Kekasihnya

oleh -71 views
Cita Citata. (dok radarcirebon.com)

Pedangdut Cita Citata tengah mencoba untuk melupakan mantan kekasihnya, Roy Geurt. Pelantun ‘Goyang Dumang’ itu ingin kembali dalam dunia kehidupan normal.

“Ketika ingin memulai sesuatu yang baru, lebih baik berdamai dulu dengan masa lalu. Maka akan jauh dari pikiran membandingkan dan menjatuhkan #selfreminder,” tulis Cita Citata, dalam keterangan fotonya di Istagram, kemarin (16/7).

Unggahan perempuan bernama asli Cita Rahayu itu mengundang pertanyaan salah satu netizen. Warganet tersebut menanyakan bagaimana agar bisa berdamai dengan masa lalu yang begitu pahit. “Memaafkan dan melupakan,” balas Cita Citata.

Perempuan berusia 25 tahun itu sebelumnya menyampaikan di tayangan YouTube One Man Show, ingin sembuhkan dirinya dulu baru kemudian membuka hati.

“Yang pertama aku harus sembuhin dulu hati aku. Aku enggak mau hanya gara-gara orang lain terus aku sembuh. Aku harus sembuh karena diri aku sendiri. Jadi setelah itu, aku fokus ke karier gitu,” katanya.

Bahkan, ia meminta kepada manajernya untuk memperbanyak jadwal pekerjaan demi mengalihkan pikiran. “Jadi aku minta ke manajer ku, ‘isi ya jadwal yang banyak’. Tapi kadang-kadang terlintas di pikiran juga apa aku harus pergi aja gitu yang jauh,” ungkapnya.

Selain memperbanyak jadwal kerja, Cita Cita mengaku beruntung dikelilingi oleh orang-orang yang baik dan mensupport untuk ke luar dari kesedihan yang berlarut-larut.

“Yang pertama pasti berdoa. Kedua, alhamdulillah aku dikasih rezeki luar biasa, dikelilingi sahabat-sahabat yang baik, keluarga yang baik. Terus masih ada kerjaan itu kayak satu paket buat aku lebih kuat lagi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 pernikahannya dengan Roy Geurts tertunda. Mereka sepakat untuk menggelar pernikahan pada Agustus tahun ini dan seluruh biaya untuk pernikahan sudah lunas 100 persen. Sayangnya, publik dibuat terkejut bahwa hubungannya dengan Roy Geurt telah berakhir. (din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *