Denada Menolak Bantuan Rp100 Juta

oleh -117 views

Apa respons anda jika seorang sahabat mengasih uang sekoper? Nilainya Rp100 juta. Ini murni bantuan, tanpa syarat apa pun. Diterima atau tidak? 

Ini cerita kebaikan Baim Wong, ak+tor sekaligus Youtuber. Yang hendak memberikan bantuan uang sebesar Rp100 juta kepada Denada Tambunan.  Apa respons Denada? Penyanyi itu ternyata tidak mau menerima bantuan uang sebesar itu. Dana tersebut rencana diberikan untuk biaya pengobatan anak Denada, Aisha yang dulu bernama Shakira Aurum.

Lewat akun YouTube miliknya, Denada menjelaskan alasan menolak uang dari Baim Wong. “Aku dikasih tahu kalau Baim nyariin aku. Dia mau menyampaikan amanat bantuan berupa uang untuk Aisha dan jumlahnya enggak main-main, Rp100 juta,” kata Denada, Minggu (19/7). “Tetapi jujur aku enggak bisa terima uang itu dan tidak sampai hatiku menerima uang itu,” sambung pelantun Sambutlah itu.

Denada mengaku tidak bisa menerima bantuan tersebut lantaran merasa lebih banyak keluarga di luar sana yang layak mendapatkan bantuan.

“Semenjak Aisyah di diagnosa leukemia, aku banyak berhubungan dengan orangtua-orangtua lain yang anaknya sedang menjalani kemoterapi atau menjalani treatment penyakit lain. Gila ya, ternyata banyak orang-orang yang harus menjalani perjuangan jauh lebih complicated yang jauh lebih berat dibandingkan kami,” paparnya.

Terutama, kata Denada, anak-anak penderita kanker di Indonesia. “Jadi aku bilang sama Baim, banyak sekali orang-orang yang sekarang ini lebih membutuhkan uang itu dibanding aku. Kalau ditanya apakah aku butuh? Allah deh yang Maha Tahu. Mereka lebih butuh,” sambungnya.

Mengetahui niat baik Baim, Denada pun berterima kasih dan mendoakan agar niat baiknya dicatat jadi amal kebaikan.

“Aku bilang sama dia, aku tahu banget kalian orang-orang berhati baik, dan niatnya mau bantu, dan aku berterima kasih sekali dan aku bersyukur sekali kepada Allah dan aku mendoakan semoga niat Baim dan Paula ini dicatat sebagai amat kebaikan dan semoga Allah senantiasa menolong mereka sebagaimana mereka sudah berniat untuk menolong aku dan anakku,” paparnya.(jpnn/pojoksatu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *