Pedagang Bubur Warga Japura Lor Tewas Gantung Diri

oleh -14.007 views
Pedagang-Bubur-Tewas-Gantung-Diri
Jasad Satria saat dilakukan identifikasi oleh petugas kepolisian, Selasa (21/7). FOTO: IST

CIREBON – Nasib tragis dialami Satria (35). Pria yang berprofesi sebagai pedagang bubur ini ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya Dusun 1, blok Manis, RT 05 RW 02, Desa Japura Lor, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, Selasa (21/7).

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, korban pertama kali ditemukan tergantung di dapur rumah oleh anak korban nomer dua yakni Nurul Asyifa (7). Terkejut melihat ayahnya tewas gantung diri, langsung memberitahukan ibunya (istri korban), Anah.

Anah pun kemudian meminta tolong warga setempat untuk menurunkan jasad suaminya yang masih tergantung pada tali tambang plastik warna kuning yang diikatkan di kayu kusen dapur.

Kasubag Humas Polresta Cirebon Iptu M Soleh kepada radarcirebon.com membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB.

“Petugas Polsek Pangenan dan Satreskrim Polresta Cirebon yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Tidak ada luka kekerasan pada tubuh korban. Korban tewas murni gantung diri,” ujarnya.

Dijelaskan Iptu Soleh, korban tinggal di rumah tersebut bersama istri dan tiga anaknya.

“Istri korban masih shock dan belum bisa diminta keterangan. Pihak keluarga masih berunding apakah perlu dilakukan outopsi atau tidak,” jelasnya. (rdh)

Tonton juga video menarik berikut ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *