Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Menangis, Mendengarkan Lagu Baru BCL

oleh -108 views
Nagita Salavina dan Raffi Ahmad. (dok jawa pos)

PASANGAN selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut menangis mendengar lagu terbaru dari Bunga Citra Lestari berjudul ’12 Tahun Terindah’.

Mereka sengaja membuat video reaksi saat mendengar dan melihat karya terbaru dari BCL tersebut. Raffi dan Nagita tidak kuasa menahan tangis saat lagu 12 Tahun Terindah itu diputarkan. Sebab, dalam video tersebut ditampilkan kenangan manis BCL dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

“Belum apa-apa aku udah nangis,” kata Nagita dalam vlog YouTube milik Rans Entertainment, Senin (20/7).

Nagita lantas meminta asistennya untuk mengambilkan tisu. Sepanjang lagu BCL diputar, dia tampak tersedu. Begitu juga dengan Raffi Ahmad yang terlihat berkaca-kaca melihat video dan lagu 12 Tahun Terindah. “Sedih ya,” ujar Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, BCL baru saja meluncurkan lagu berjudul 12 Tahun Terindah. Lagu ini merupakan karya perdananya setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair di awal 2020.

BCL membuat lagu 12 Tahun Terindah bermula dari curahan hati untuk almarhum yang ditulisnya di buku. Dibantu Ifa Fachir dan Andi Rianto, lagu tersebut sudah bisa didengarkan di akun YouTube BCL. (mg3/jpnn)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *