Arie Untung Marah Namanya Dicatut Penipuan

oleh -34 views

KASUS penipuan mencatut nama selebritis kembali terjadi. Kali ini menimpa presenter Arie Untung.

Sontak saja, suami Fenita itu berang dengan pelaku yang memanfaatkan namanya dengan modus menjual barang.

Modus pelaku mengirim pesan melalui aplikasi WhatsApp yang mengaku sebagai Arie Untung. Pelaku kemudian menawarkan barang-barang merek terkenal, mulai dari laptop hingga sepeda yang harganya jutaan Rupiah.

Adanya penipuan mencatut namanya dikabarkan Arie Untung melalui Instagram pribadinya. Ayah tiga anak itu menunjukkan beberapa pesan sang penipu kepada para korban.

“Astaghfirullah. Mungkin ada kesalahan aku yang aku pernah lakuin tanpa aku sadar, sampai ada orang yang ngelakuin ini ke aku. Atau mungkin kondisi sedang sulit jadi sampai ngelakuin begini ke aku,” tulis Arie Untung di bagian caption, kemarin (22/7).

Arie Untung mengatakan, bahwa ia tidak mungkin akan melakukan hal itu untuk merugikan banyak orang. “Ada oknum yang mengaku-ngaku sebagai aku. Lalu mau menawarkan hal-hal yang kalau temanku beneran tahu kalau hal itu nggak mungkin itu aku lakuin,” ujarnya lagi.

Agar tidak ada lagi korban dengan modus serupa, Arie Untung meminta netizen dan teman-temannya untuk berhati-hati dan bisa langsung menghubungi dirinya melalui Direct Message (DM).

“Untuk teman-teman yang menerima hal semacam ini dari nomor yang sama atau yang lainnya, bisa langsung DM aku. Kalau nggak punya nomorku, please silakan ditolak atau diacuhkan. Aku nggak dendam, aku doain mas ini cepat dapat rezeki halal dan mencari pencaharian yang halal,” ucapnya.

Unggahan mantan VJ MTV tahun 1990-an ini ditanggapi oleh penyanyi Virgoun. “Gua kalau mau transfer ke teman yang minta tolong pasti gue video call dulu. Buat mastiin. Takutnya handphonenya hilang dan nomornya disalah gunain,” tulis Virgoun. (din/fin)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *