Catherine Wilson Dituding Teler di Acara Ini Talk Show, Manajer Jawab Begini

oleh -315 views
catherine-wilson-ngeflye
Cathering Wilson saat menjadi bintang tamu di acara Ini Weekend yang dipandu Sule dan Andre pada Oktober 2019 lalu.

JAKARTA – Catherine Wilson tengah menjadi bahan perbincangan netizen di Twitter. Sebuah video saat Catherine menjadi bintang tamu di acara Ini Talk Show Weekend yang dipandu Sule dan Andre pada Oktober 2019 lalu menjadi viral di dunia maya.

Para netizen membahas soal tingkah laku Catherine di acara tersebut. Karena tak bisa diam dan terus menggerak-gerakan tubuhnya, netizen menduga perempuan 39 tahun itu sedang nge-fly alias teler saat menghadiri acara tersebut.

Bukan cuma tubuhnya saja yang bergerak, tapi kepalanya juga kerap bergerak ke kiri dan kanan. Selain itu, aktris yang akrab disapa Keket ini juga sesekali memainkan bibirnya.

Baca Juga:

Catherine Wilson Nyabu Bareng Satpam

Catherine Wilson Ditangkap Bersama Satpam

Terkait tudingan sedang fly, dibantah oleh manajer Catherine Wilson, Reindhy. Ia mengaku masih ingat betul bahwa sehari sebelum acara tersebut Catherine Wilson sempat mengeluhkan kondisinya yang kurang fit.

“Iya, ‘Enggak enak badan, Rein.’ Mungkin, bisa jadi, kan, dia nutupin dia sakit juga, kan. Dia pusing kayak gitu-gitu,” ujar Reindhy, kepada wartawan.

Lebih lanjut, Reindhy mengatakan Catherine Wilson sempat menjalani perawaan di rumah sakit tak lama setelah menghadiri acara tersebut.

“Berusaha tampil, tapi nahan sakit. Memang waktu itu dia bilang lagi sakit. Sempat masuk rumah sakit, kan, setelah itu,” ungkapnya.

“Berusaha senyum, tapi kayak berusaha nahan sesuatu karena memang saat itu dia lagi enggak enak badan, lagi sakit. Tadinya enggak mau datang. Cuma, kan, enggak enak, ya, sudah calling-an,” tambahnya.

Reindhy menegaskan bahwa Catherine Wilson memang bukan dalam pengaruh narkoba. Gestur yang Catherine Wilson tunjukkan semata-mata lantaran ia berusaha tampil maksimal ketika menahan rasa sakit.

“Menurut saya, ada orang yang nahan sakit diam, ya. Ada juga yang nahan sakit jadi malah gak bisa diam. Nah, itu dia,” ucapnya.

Selain itu, Reindhy mengatakan bahwa Catherine Wilson memang tipikal orang yang tak bisa diam. Ia juga mengaku sudah tak begitu asing dengan gestur Catherine Wilson yang demikian. (yud)

Tonton vide berikut ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *