Didiagnosa Sakit Kanker Ovarium, Kepala Feby Febiola Pelontos

oleh -87 views
Foto: Instagram febyfebiola_

Aktris Feby Febiola diketahui didiagnosa sakit kanker stadium 1C. Karena sakitnya itu, perempuan berusia 42 memangkas rambutnya hingga pelontos.

Keputusan untuk menghabiskan rambutnya, karena usai menjalani kemoterapi rambutnya menjadi mudah rontok.

Penampilan terbaru Feby itu dilihat dari unggahan Instagram Stories milik suaminya, Franky Sihombing.

Tidak ada keterangan dalam unggahan Franky. Dalam foto unggahannya itu, tampak Feby tersenyum. Selang tidak berapa lama, Feby mengunggah ulang postingan teman-temannya.

Pada unggahan ulang itu, terlihat banyak teman-temannya yang memberikan semangat terhadap pasangan ini.

“Kak Feby you are beautiful and strong enough the kindest woman i ever meet. and angel ketika aku kesusahan. Benar-benar kesusahan waktu itu ya kak, kakak dan abang yang help me out… banyak cinta untuk kalian…we love you ka,” tulis sahabat Feby Febiola dan Franky Sihombing.

“Kirim cinta, semangat, doa dan semua yang baik ya Bang Kiki dan Febby…You guys are strong and inspiration to many… love you and so proud of you both,” timpal tema-teman pasangan tersebut.

Dalam Instagram Stories di sesi tanya jawab, Feby meminta keluarga, teman-teman, serta orang-orang sekitarnya tidak perlu mengkhawatirkannya. Sebab saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik.

“Keadaan aku sekarang sehat-sehat saja, jadi jangan terlalu khawatir atau sedih atau apa. Karena habis kemo pertama ini, keadaan aku jauh lebih baik kok, hampir normal,” pungkasnya. (din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *