Merasa Dirugikan, Inul Ancam Polisikan Pencatut Namanya

oleh -52 views

Modus penipuan dengan mencatut nama selebritis kembali terjadi. Setelah sebelumnya menimpa presenter Arie Untung, kali ini pedangdut Inul Daratista.

Modus sang pelaku mulai meminta bantuan dana sosial hingga meminjam sejumlah uang. Merasa dirugikan, pelantun ‘Joged Inul’ itu mengancam akan melaporkan ke pihak yang berwajib bila pelaku tidak menghentikan aksinya.

Di Instagram pribadinya, Ibu dari Yusuf Ivander Damares itu memberikan peringatan pada pelaku agar menghentikan aksinya apabila tidak mau berurusan dengan hukum.

“Saya akan laporkan segera kepada pihak berwajib jika ini masih berlanjut. Menggunakan nama saya untuk penipuan, hati-hati anda berhadapan dengan saya,” tulis Inul pada Jumat (24/7).

Istri Adam Suseno itu membeberkan secara detail modus penipu yang mencatut namanya. Pelaku awalnya menghubungi seseorang yang kenal dengan Inul. Setelah itu meminta untuk menstransfer sejumlah uang dengan modus untuk yayasan panti jompo.

Setelah berhasil menipu. Pelaku kembali melancarkan aksinya meminjam uang dengan modus meminjam uang Rp7,2 juta, dan uang tersebut untuk mantan Asisten Rumah Tangganya (ART).

“Mas Yo, aku pertama kali banget. Minta tolong talangin uang dulu mas buat ex PRT (pembantu rumah tangga), nanti aku ganti Rp 15 juta. Tujuanku baik mas, mau nolong orang,” pinta oknum itu. (din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *