Nikita Willy Resmi Dilamar Indra Priawan Cucu Bos Blue Bird

oleh -75 views
Nikita Willy

AKTRIS Nikita Willy resmi dilamar cucu dari bos Blue Bird, Indra Priawan pada Minggu (26/7) di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Perempuan 26 tahun itu tampil cantik dengan mengenakan kebaya berwana tosca senada dengan kemeja hijau yang dipakai Indra.
“Hari ini tepat 1.339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan sudah banyak hal kita lalui bersama,” kata Indra bersuara terbata-bata sambil menangis seperti dikutip dari kanala YouTube Cumicumi.

Bagi Indra, sosok Nikita selalu memotivasi dirinya untuk menjadi orang yang lebih baik dan mengajak untuk selalu dekat kepada Tuhan. Tak hanya itu, Nikita juga dianggap seorang pekerja keras dan menyayangi keluarga.

“Aku cinta kamu bukan hanya karena dirimu saja. Tapi kasihimu selama aku selalu bersama kamu. Selain parasmu yang cantik, aku mengagumimu memiliki sifat pekerja keras dan selalu menyayangi keluargamu,” ungkapnya.

Indra berharap, Nikita tidak hanya mencintai dirinya saja melainkan juga bisa mencintai keluarganya. Sama seperti dirinya yang berjanji mencintai keluarga Nikita.

“Aku berharap, di masa depan kamu bisa mencintai keluargaku sebagaimana kamu mencintai keluargamu. Semoga kamu bisa mencintai ibuku, seperti mencintai ibumu sendiri. Karena bagiku, ibu adalah harta berharga dalam hidupku saat ini,” ucapnya.

Dengan niat baik ini, Indra berdoa semoga nanti pernikahannya dengan Nikita tidak hanya bahagia di dunia saja, melainkan juga di negeri akherat.

“InshaAllah niat baik ini akan menjadi berkah dan kebahagiaan baik di dunia maupun di akhirat bagi kehidupan kita berdua kelak,” tuturnya.

“InshaAllah saya berjanji sesuai agama Islam untuk selalu beerusaha segenap kemampuan saya, menjaga bapa, anak bapak dan ibu, membahagiakan Niki di dunia dan mempersiapkan di akhirat kelak,” imbuhnya.

Di akhir kalimatnya, di saksikan kedua keluarga masing-masing, Indra meminta izin untuk melamar Nikita Willy. Indra berjanji akan meneruskan amanah orangtua Nikita akan menjaga dan menyayangi Nikita hingga akhir hayat.

“Oleh karena itu saya meminta izin kepada bapak dan ibu untuk meminang Nikita dan dapat menyempurnakan setengah agama saya. Dengan segenap kerendahan hati saya siap mencintai menjaga dan meneruskan amanah orangtua, untuk mengurus bertanggungjawab dan mencintai nikita sampai akhir hayat. sekian dari saya, wassalamualaikum,” katanya.

Seirama dengan kekasih, Nikita mengucapkan rasa terima kasih karena sudah mewujudkan amanah almarhum sang ayah agar hubungannya menjadi halal.

“Indra, sebelumnya aku mau ucapkan terima kasih karena beberapa bulan lalu kamu sudah menyetujui untuk keputusan saya untuk tidak lagi berpacaran untuk mengikuti amanah dari almarhum papih saya,” ujar Nikita.

“Hari ini dihadapan keluarga kamu, atas izin Allah, mamih dan ayah, saya terima lamaran kamu. I hope our fathers will be smiling in heaven,” ucap Nikita lagi. (din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *