Olymp Trade Helat Turnamen Tranding Internasional, Hadiah USD 60 Ribu Menunggu

oleh -46 views
Olymp Trade Helat World Race 2.0, Hadiah USD 60 Ribu Menunggu FOTO: FIN

JAKARTA – Salah satu broker jasa perdagangan forex online Olymp Trade akan menghelat turnamen trading internasional. Turnamen yang rencananya dimulai pada Senin (3/8) mendatang merupakan peringatan tahun kedua Olymp Trade sebagai sponsor Tim Honda LCR di MotoGP.

”Lomba Trading akan dimulai 3 Agustus 14.00 WIB dan akan berlangsung sampai 8 Agustus 03.59 WIB,” tulis Olymp Trade dalam rilis resminya kepada Fajar Indonesia Network (FIN), Selasa (28/7).
Dalam waktu lima hari, para trader akan berlomba memperebutkan hadiah senilai USD 60 ribu atau setara Rp876 juta lebih. Pemberian hadiah dalam bentuk: Tiga hadiah utama, yaitu sepeda motor Honda CBR 1000, 300 &125 dan uang tunai sekitar USD 40 ribu.

”World Race akan dikategorikan menjadi tiga liga sesuai level status trader yang baru saja diperkenalkan, yaitu Starter, Advanced, dan Expert. Tiap liga mempunyai papan peringkat dan trader tidak berlomba melawan trader dari liga lain,” tulis rilis tersebut.

Di akhir turnamen, akan ada 20 pemenang untuk tiap liga yang akan memperoleh salah satu hadiah sesuai hasil harian. Pemenang harian juga akan mendapat hadiah dari menyelesaikan tugas-tugas dan mengumpulkan XP harian tertinggi, sekaligus meningkatkan profit mereka. Makin tinggi Liga, makin besar hadiahnya.

Keterangan tentang turnamen di situs web Olymptrade dan kemampuan trading anda dengan berpartisipasi di lomba terbesar tahun ini. (rls/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *