Tak Kapok, Sembuh dari Corona, Presiden Brasil Naik Motor dan Lepas Masker

oleh -76 views
presiden-brasil-jair-bolsonaro-positif-corona-2
Pulih dari Covid-19, Jair Bolsonaro menaiki motor dan melepas makernya (Reuters)

SAO PAOLO – Setelah berhari-hari diisolasi karena positif corona virus disease (Covid-19), membuat Presiden Brasil Jair Bolsonaro merasa bebas setelah pulih.

Dia membuktikan bahwa dirinya sehat-sehat saja dengan naik sepeda motor sambil melepas masker di depan umum.

Dia menyapa para pendukungnya di Brasilia, beberapa hari setelah pulih dari Coronavirus. Seperti biasa, Bolsonaro menyepelekan Covid-19. Menurutnya penyakit itu tidak berdampak serius pada kesehatannya.

Baca Juga:

Termakan Omongan Sendiri, Presiden Brasil Positif Corona

Dia mengklaim pada Sabtu (25/7) bahwa tes usap terakhirnya negatif. Kini dia merasa sehat. Berdiri di luar Istana Alvorada, kediaman resmi Presiden Brasil, Bolsonaro melepas maskernya. Sehingga mereka dapat mengambil foto dan berfoto selfie dengannya.

“Saya tidak punya masalah. Bagi orang-orang yang memiliki masalah kesehatan sebelumnya dan usia tertentu, apa pun bisa berbahaya,” tukasnya seperti dilansir dari AsiaOne.

Brasil memiliki wabah Coronavirus terburuk di dunia di luar Amerika Serikat. Bolsonaro telah dikritik karena menganggap remeh tingkat keparahan penyakit ini dan tidak berbuat banyak untuk menghentikan penyebarannya ketika kematian meningkat.

Pada Senin (27/7), Brasil melaporkan total 2.442.375 kasus virus Korona yang dikonfirmasi dan 87.618 kematian. Jumlah kasus baru mencapai 23.384, sementara ada 614 kematian baru. (yud)

Tonton video berikut ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *