Usung Mobil Brand Eropa dengan Harga Bersaing Produk Asia

oleh -86 views
Cirebon-Renault-Indonesia
Direktur Utama PT Cirebon Renault Indonesia menunjukkan produk mobil Eropa Renault yang kini sudah bisa didapatkan masyarakat konsumen Cirebon dan sekitarnya dengan harga bersaing setara produk mobil Asia. Foto: Azis muhtarom/Radar Cirebon

CIREBON – PT Cirebon Renault Indonesia mulai menghadirkan mobil pabrikan Eropa untuk masyarakat konsumen di Kota Cirebon dan sekitarnya. Mengedepankan tagline mobil Eropa dengan harga yang mampu besaing dengan mobil-mobil brand Asia, ada 3 tipe mobil yang sudah bisa ready buat konsumen.

Direktur utama PT Cirebon Renault Indonesia Vincent Lee menuturkan, ada tiga tipe mobil renault yang ditawarkan, yakni Kwid (100cc), Triber (1000cc), dan Koleos (2500cc). Untuk tipe Kwib (M/AT) dipatok pada harga Rp 160-Rp 170 jutaan, dengan pasar yang mewakili segmen citycar 5 seater.

Untuk tipe Triber memiliki tiga varian RXL, RXT (M/AT), dan RXZ (M/AT), dipatok dikisaran Rp 170-Rp 190 jutaan. Sedangkan tipe Keleos untuk segmen premiumnya, memiliki dua varian, yakni luxury yang dibanderon di angka Rp 500 jutaan, serta varian signature yang dipatok di angka Rp 570 jutaan.

“Keunggulan kami, meskipun brand Eropa, tapi harganya bersaing dengan brand Asia. Standar pembuatanya Eropa terjamin. Konsumen yang sudah memegang mobil midle low dibawah Rp200 juta sangat terasa elegan dan kualitas produk kami, dari mulai membuka pintu dan kokoh,” tuturnya.

Fitur-fitur unggulan dalam semua tipe adalah sudah menggunakan kunci immobilizer. Untuk tipe Automatic Transmition, cara perpindahan presneling tidak lagi menggunakan tuas, tapi menggunakan panel putar, layaknya mobil eropa lainya.

Untuk tipe triber, fitur unggulan di antaranya kursi baris ketiga lebih lega. Sehingga penumpang tidak akan membentur atap kabin, kursi baris ketiga juga bisa dibongkar pasang secara instan. Dan, untuk varian RXT dan RXZ sudah dilengkapi AC hingga tiga baris. Pada tipe RXZ, console boxnya bisa dijadikan mini kulkas untuk mendinginkan minuman.

“Kami sudah test drive triber 1.000cc ini dengan 7 muatan penumpang dewasa di tanjakan emen, tenaganya berani bersaing dengan tipe serupa dari produk kompetitor berkapasitas mesin 1.200cc. Kami optimis ini bisa diminati konsumen dengan kualitas brand dan keunggulan fiturnya,” tuturnya.

Dia menambahkan, saat ini tengah memberlakukan promo selling berupa voucher free BBM selama 2 bulan. Semua tipe sudah dilengkapi kaca film, dan ada bonus talang air. Kemudian, ada promo program tukar tambah dengan harga menarik yang bisa jadi solusi untuk meringankan konsumen yang ingin upgrade kendaraanya.

Untuk layanan perawatan purnajual, pihaknya tengah membangun dealer resmi Renault di kawasan Jl Bypas Cideng. Untuk saat ini, layanan purnajual bisa diakses konsumen di dealer VW ByPass. (azs/opl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *