Lagi Asyik Ehem-ehem, Si Otong Malah Letoy? Begini Faktanya

oleh -126 views

Er*ksi yang sehat dibutuhkan pria, untuk bisa melakukan penetrasi s*ksual. Namun apa yang terjadi ketika sedang asik ehem-ehem, senjata Anda malah menyusut?

Normalkah ini atau ada sesuatu yang salah dengan kesehatan Anda? Apakah kondisi Anda tidak sedang fit atau ada masalah lain yang menyebabkannya?

Menurut pakar s*ks, Pamela Stephenson Connolly, kondisi ini bisa saja dipicu oleh konflik yang terjadi di kepala Anda sendiri. 

Menurut Connolly, dalam sebuah artikel di THe Guardian, hal ini dapat terjadi ketika seseorang mengalami apa yang namanya masalah kecemasan.

Kondisi ini, lanjut dia, dapat memicu respons gairah s*ksual seseorang, berujung pada hilangnya er*ksi yang sebelumnya sempat terbentuk. 

Solusinya, kata psikoterapis itu, adalah dengan berhenti untuk berusaha terlalu keras,  mempertahankan er*ksi itu sendiri. 

Ketimbang terlalu memikirkannya, lanjut dia lagi, cobalah untuk lebih menikmati sesi berdua tersebut, tanpa harus memaksakan penetrasi. 

Dengan melihat momen intim ini sebagai sesuatu yang relaxing, dan bukannya fokus pada hasil akhirnya (org*sme), akan mampu memberikan efek yang diharapkan.(ruf/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *