Revina: Jangan Remehkan Virus Corona

oleh -60 views

SELEBGRAM Revina VT mengungkapkan kekecewaan mendalam atas sikap beberapa artis ternama Indonesia menyikapi pandemi Covid-19.

Dia tak menyebut nama siapa artis yang dimaksudnya, namun Revina merujuk pada publik figur yang menganggap remeh virus corona ini.

Terlebih, dia harus kehilangan anggota keluarganya karena Covid-19. Dan menahan diri untuk tidak bertemu keluarga demi keamanan. “Paman saya meninggal karena Covid-19, beserta saudaranya. Saya kehilangan akses ke keluarga saya, terhitung sudah 9 bulan saya enggak ketemu mereka,” ungkapnya lewat unggahan Instagramnya, Rabu (29/7).

Mantan kekasih Young Lex ini mengatakan melihat jumlah penderita Covid-19 kian tinggi, dia menjadi super hati-hati jika berada di luar rumah.

“Surabaya makin tinggi, Jakarta sudah makin hari makin bertambah korbannya. Saya dikit-dikit parnoan, nge-gym harus bawa disinfektan sendiri, 1 jam lebih olahraga ya tetap pakai masker. Saya cuman berani keluar untuk groceries store atau belanja di tempat yang protokolnya sudah bagus,” bebernya.

“Kecewa sekali loh, sama publik figur yang followersnya jauh di atas saya tapi beropini bahwa covid ini itu. Hampir setiap hari, sampai saya enggak mau baca berita lagi,” tegasnya.

“Nakes banyak berguguran, dan berani-beraninya orang bilang hal beginian itu cuman isu, enggak bahaya, enggak takut mati dan lain-lain. Maunya apa sih? Ya gue juga enggak apa-apa kalau lo mati, cuman kan efeknya panjang banget,” sebutnya.

Seperti diketahui, pro kontra Covid-19 juga terjadi di kalangan selebriti Indonesia. Beberapa di antaranya seperti Jerinx, Anji dan Rina Nose misalnya mengakui bahwa virus ini ada, namun berpendapat Covid-19 terlalu dibesar-besarkan. (pojoksatu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *