Warga yang Tewas Terpanggang di Karangsambung Sakit Stroke

oleh -501 views
Kebakaran-karangsambung-cirebon
Petugas damkar Kabupaten Cirebon berupaya memadamkan api yang membakar rumah Lukman, Jumat dinihari (31/7)

CIREBON – L (46), warga Desa Karangsambung, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon tewas terpanggang saat rumahnya kebakaran, Jumat dinihari (31/7) sekitar pukul 01.30 WIB.

Diketahui, L menderita sakit stroke dan tinggal seorang diri. Diduga ia tidak berhasil menyelamatkan diri saat kebakaran melanda kediamannya.

Kepala Seksi Tanggap Darurat Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon, Eno Sujana menyebutkan, kebakaran diketahui oleh warga yang bernama Abidin tukang pijat keliling yang kebetulan lewat.

Abidin kemudian melapor ke aparat desa sedang piket di Balai Desa Karamg sambung. Selanjutnya menghubungi Pos Jaga Damkar Arjawinangun.

“Warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. 15 Menit kemudian 1 Armada dari Pos Jaga Arjawinangun tiba dilokasi. Melihat api yang besar lalu meminta bantuan dari Pos Jaga Damkar Palimanan dan Weru,” ujarnya, kepada Radar Cirebon.

Dikatakan Eno, L sang pemilik rumah tewas terpanggang.

Dia berada dalam rumah. Karena kondisi nya sedang sakit stroke dan tinggal  sendirian. Sudah bercerai dengan istrinya. Kebakaran diduga akibat obat anti nyamuk bakar. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *