Giliran Istri Presiden Brazil Positif Corona

oleh -58 views
istri-presiden-brazil-positif-corona
Istri Presiden Brasil, Jair Bolsonaro, Michelle, dinyatakan positif Covid-19 (Marcos Correa/PR)

SAO PAOLO – Presiden Brasil, Jair Bolsonaro, baru dinyatakan sembuh dari corona virus disease (Covid-19). Belakangan, justru istri-nya yang terkonfirmasi positif.

Ibu negara alias istri dari Jair Bolsonaro, Michelle, yang dinyatakan positif tertular Covid-19. Hal tersebut menurut sebuah pernyataan resmi dari pihak kepresidenan Brasil.

Hanya beberapa hari setelah Bolsonaro berhasil mengalahkan virus dengan hasil tes negatif usai melakukan karantina selama beberapa pekan, Michelle harus mendapati kenyataan tertular. Tak pelak, ibu negara yang baru berusia 38 tahun itu harus menjalani karantina mandiri.

Baca Juga:

Kendaraan Mudik Lebaran Idul Adha Antre Panjang di Gerbang Tol Palimanan

Idul Adha, Kasus Covid-19 Kabupaten Cirebon Tambah 3 Positif

“Ibu negara Michelle Bolsonaro positif Covid-19 pada Kamis (30/1). Kondisinya baik-baik saja dan akan mengikuti protokol yang ada,” bunyi pernyataan resmi kepresidenan Brasil seperti dilansir Reuters.

Sebelumnya, Menteri Teknologi Brasil, Marcos Pontes mengungkapkan juga terkena Covid-19. Dia menjadi menteri kelima di pemerintahan Bolsonaro yang didiagnosis mengidap penyakit tersebut.

Penularan virus Korona di kalangan pejabat menjadi tanda jelas soal skala wabah di Brasil. Sejauh ini, berdasar data dari Worldometers, Brasil menjadi negara terparah kedua setelah Amerika Serikat yang terpapar Covid-19.

Total kasus mencapai 2.613.789 orang. Sementara angka kematian telah mencapai 91.377 jiwa. Namun, angka kesembuhan juga tinggi yakni 1.824.095 orang. Sedangkan kasus aktif 698.317 orang. (yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *