Miss Glowing Berikan Reward untuk Agen dan Reseller

oleh -74 views
APRESIASI: Foto bersama setelah acara pemberian reward untuk reseller dan agen Missglowing Skincare. FOTO: APRIDISTA SITI RAMDHANI/RADAR CIREBON

CIREBON – Pandemi bukan menjadi suatu halangan bagi Vinny, owner MissGlowing dalam menghadirkan produk berkualitas. Terbukti kini, Miss Glowing Skincare yang merupakan skincare asli Cirebon dan sudah berizin BPOM meluncurkan produk barunya. Bahkan perkembangan bisnisnya pun terus meningkat.

Owner MissGlowing, Vinny M Pratiwi SH menuturkan meski efek pandemi sempat dirasakannya, namun ia tetap bertahan dan menghadirkan berbagai inovasi baru. Salah satunya dengan menghadirkan produk baru yakni serum.

Bila sebelumnya hanya ada empat produk dalam satu paket yakni day cream, night cream, facial wash, dan toner, kini dilengkapi dengan serum. “Kedepan nya akan disusul launching produk baru seperti body care dan lip cream Miss Glowing skincare,” tutur Vinny, kepada Radar Cirebon.

Miss Glowing akan rutin menggelar reward setiap 6 bulan sekali. Kali ini digelar di Hotel Neo. Dalam acara tersebut para agen dan reseller yang bisa mencapai target penjualan. Mereka mendapatkan hadiah yang dipersiapkan berupa beragam elektronik dan hadiah menarik lainnya. “Ini salah satu cara kami mengapresiasi agen dan reseller sekaligus memberikan mereka motivasi,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan. Selain kegiatan ini ada coaching/mentoring bagi reseller dan agen setiap bulannya. Biasanya dibahas bagaimana strategi bisnis yang bisa dilakukan untuk meningkatkan omzet penjualan.

 “Saat ini sudah banyak resseler dan agen baru, ke depan kami ingin memberikan pemahaman pada mereka tentang ilmu penjualan. Terutama mengenai ilmu digital marketing yang sudah seharusnya diterapkan di era saat ini,” tuturnya.

Sementara itu, meski baru di bulan ke-7 Miss Glowing launching, akan segera membuka klinik cabang di Kuningan. Harapan nya dengan dibukanya klinik cabang  di Kuningan, Miss Glowing semakin dikenal dan diterima masyarakat luas.

Pihaknya juga terbuka bagi para agen yang sudah bergabung dan ingin membuka rumah cantik/klinik di daerah lain. “Alhamdulillah kini Miss Glowing sudah membuka cabang, kami berharap Miss Glowing Skincare bisa lebih booming,” tukasnya. (apr/opl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *