Agenda Perayaan HUT RI dan Hari Jadi Kota Cirebon Tidak Semeriah Tahun Sebelumnya

oleh -206 views
Panitia-Hari-Jadi-Kota-Cirebon
Ketua Pelaksana HUT RI sekaligus Hari Jadi Kota Cirebon Ma’ruf Nuryasa ditemui di Balai Kota Cirebon. FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

CIREBON – Rangkaian agenda HUT RI dan Hari Jadi Kota Cirebon dipastikan tidak semeriah pada tahun sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan pertimbangan kondisi pandemi Covid-19 dan minimnya anggaran.

Meski demikian, persiapan-persiapan pun sudah dilakukan oleh panitia. Tema hari jadi tahun ini yakni Semangat Membangun Bersama Memayu Caruban Jati.

“Kita sudah melakukan rapat-rapat. Ada edaran dari Pak Wali, kaitan dengan beberapa imbauan. Seperti pemasangan bendera, spanduk, umbul-umbul dan lain Iain,” kata Ketua Pelaksana HUT RI sekaligus Hari Jadi Kota Cirebon, Ma’ruf Nuryasa.

Menurut Kepala DKIS Kota Cirebon ini, panitia Hari Jadi Kota Cirebon juga menyiapkan agenda live streaming selama 651 menit melalui kanal-kanal media sosial hingga Youtube. Live streaming ini akan mempersembahkan penampilan khas yang selama ini menjadi branding Kota Cirebon sebagai kota wisata, kota budaya dan kota seni.

“Isinya itu secara umum terkait dengan branding Kota Cirebon. Dan ada juga konten segmen seni, budaya, pariwisata yang ditayangkan melalui medsos. Jadi isi konten edukatif dan informatif,” pungkasnya. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *