GLC Bagikan 1. 000 Tusuk Sate

oleh -40 views
BERBAGI: Anggota Giving Lover Community Cirebon berfoto di sela kegiatan. FOTO: GLC FOR RADAR CIREBON

CIREBON – Hari Raya Idul Adha menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh umat muslim. Giving Lovers Community (GLC) turut andil dengan membagikan 1.000 tusuk sate.

Wakil Ketua GLC Cirebon, Abah Rambo menuturkan, kegiatan dilaksanakan untuk berbagi dengan masyarakat. Sejak pukul 09.00 WIB anggota GLC menyiapkan 1.000 tusuk sate. Di malam harinya tepat di Hari Raya Idul Adha, dibagikan kepada warga yang berada di Jl Cipto Mangunkusumo, Jl Tentara Pelajar, Jl Sukalila, Pasar Pagi, Jl Kalibaru, Jl Bahagia, sekitar pasar Kanoman dan finish di sekitar Alun-alun Kasepuhan.

“Kami berikan pada berbagai masyarakat yang ditemui di ruas jalan tersebut mulai dari tuna wisma, tukang becak, ojol, dan lainnya,” kata Abah, kepada Radar Cirebon, Senin (3/8).

Sebanyak 1.000 tusuk sate ini didistribusikan dalam paket nasi kotak sebanyak 200 paket. Nasi berkah (naskah) sendiri merupakan salah satu program rutin dari GLC. Pihaknya berharap hal ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjadi berkah untuk semua yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Ke depan pihaknya pun akan terus melakukan kegiatan ini dengan menyasar tempat dan target penerima yang berbeda. “Kami lakukan survei terlebih dahulu sebelum menyalurkan, sehingga insya Allah bisa tersalurkan kepada yang tepat,” ungkapnya.

Sementara itu, kegiatan Rumah Belajar GLC menjadi program baru yang sudah berjalan. Program ini merupakan program pembelajaran Alquran dan agama untuk masyarakat secara gratis. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini mampu mencetak generasi yang saleh dan saleha. (apr/opl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *