Tampak dari Luar Bagus, Pembangunan Kantor Disperindagkop UMKM Kota Cirebon Belum Rampung

oleh -138 views
Disperindagkop-UMKM-Kota-Cirebon
Gedung kantor Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM (Disperindagkop & UMKM) di Jl DR Ciptomangunkusumo, Kota Cirebon, Selasa (4/8). FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

CIREBON – Pembangunan gedung kantor Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM (Disperindagkop UMKM) Kota Cirebon tahap II hingga kini belum rampung. Meski tampak luar gedung sudah terlihat bagus, namun belum bisa dipergunakan.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Disperindagkop UMKM Kota Cirebon, Maharani Dewi ditemui di Pujabon Jl Ciptomangunkusumo, Kota Cirebon, Selasa (4/8).

“Gedung itu baru bagus casing luarnya saja, belum bisa digunakan. Saya berharap tahun ini gedung Disperindagkop & UMKM bisa terealisasi sehingga tahun 2021 bisa digunakan. Karena di bawah gedung itu akan kami bangun galeri untuk teman-teman UMKM memasarkan produk-produknya,” ujarnya.

Ditanya terkait anggaran pembangunan, Maharani menegaskan soal tersebut urusan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR). Karena Disperindagkop UMKM hanya penerima manfaat.

“Kalau kami itu hanya sebagai penerima manfaat atau hanya menempati saja. Soal anggaran kami tidak tahu itu urusan PUPR,” katanya. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *