Taspen Lakukan Layanan Pro Aktif ke Keraton Kasepuhan

oleh -110 views
PRO AKTIF: Tim TASPEN Cirebon yang dipimpin oleh Branch Manager TASPEN Cirebon, Anne Roosfianti (kedua dari kiri) beserta para manajer dan staf bersilaturahmi mengunjungi Keraton Kasepuhan, Senin (3/8). FOTO: TASPEN CIREBON FOR RADAR CIREBON

CIREBON– Kabar duka yang datang dari Keraton Kasepuhan atas meninggal dunianya Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat menjadi perhatian bagi TASPEN Cirebon. Dilakukan layanan pro aktif. Pasalnya almarhum semasa hidupnya adalah peserta TASPEN.

Tim TASPEN Cirebon yang dipimpin oleh Branch Manager TASPEN Cirebon, Anne Roosfianti beserta para Manager dan staf bersilaturahmi dengan isteri almarhum. Pihaknya pun mengunjungi langsung kediaman Kanjeng Ratu Raden Ayu Isye Natadiningrat yang bertempat di Keraton Kasepuhan Cirebon.

Selain bersilaturahmi, TASPEN Cirebon juga melakukan Layanan Pro Aktif berupa penyerahan hak bagi ahli waris kepada isteri almarhum Sultan.

Anne menyampaikan, segenap TASPEN turut berbelasungkawa atas berpulangnya Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat menjadi perhatian bagi TASPEN Cirebon. “Kami menitipkan perasaan duka cita yang mendalam dari segenap Direksi PT TASPEN (Persero) dan jajarannya khususnya dari Kantor Cabang Cirebon atas wafatnya almarhum Sultan, semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan diampuni dari segala dosa,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanjeng Ratu turut mengucapkan terima kasih kepada TASPEN atas Layanan Pro Aktif yang diberikan. 

“Kami haturkan terima kasih kepada seluruh jajaran TASPEN yang sudah membantu proses keperluan dan semua hak bagi ahli waris Sultan Sepuh XIV, karena semuanya berjalan lancar dan sangat cepat sekali,” tukasnya. (apr/opl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *