Indramayu Luncurkan Gerakan Sejuta Masker

oleh -104 views
Indramayu-Gerakan-Sejuta-Masker
Mendagri Muhammad Tito Karnavian (batik) didampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil melakukan kunjungan kerja untuk meluncurkan Gerakan Sejuta Masker dan Rapat Koordinasi Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Indramayu, Rabu (5/8). Foto: Jamal/radarindramayu.id

INDRAMAYU – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja untuk meluncurkan Gerakan Sejuta Masker dan Rapat Koordinasi Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Indramayu, Rabu (5/8). Kegiatan kunker bertempat di Kompleks Perumahan Pertamina Bumi Patra Indramayu.

Hadir dalam kegiatan kunker Mendagri di Indramayu Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil dan Plt Bupati Indramayu Taufik Hidayat serta Ketua Umum Penggerak PKK Jabar, Atalia Prararatya.

“Ada 2,5 juta masker yang akan dibagikan untuk 630 KK se-kabupaten Indramayu. Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Mendagri yang berkenan hadir mengunjungi Kabupaten Indramayu. Juga Gubernur Jawa Barat kami ucapkan selamat datang,” sambutan Plt Bupati Indramayu Taufik Hidayat dalam pidatonya.

Gubernur Jawa Barat turut menyampaikan sambutannya dalam kesempatan kegiatan kunker tersebut tentang bagaimana Provinsi Jawa Barat menanggulangi pandemi Covid-19. Dia juga menyampaikan sudah 6 juta masker dibagikan kepada masyarakat di wilayah Jawa Barat, sekitar sebulan yang lalu.

RK menyebutkan, nilai yang dibangun untuk melawan Covid-19 di Provinsi Jawa Barat ada lima. Nilai itu adalah proaktif, transparan, inovatif, ilmiah, dan kolaboratif.

“Alhamdulillah nilai yang telah diterapkan menghasilkan keputusan PSBB serentak di wilayah Jawa Barat yang kemudian kita evaluasi secara berkala. Kita bersyukur sekarang ekonomi membaik dan kesehatan terkendali,” jelas Ridwan Kamil Gubernur Jabar dalam sambutannya. (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *