Sisca Soewitomo Gantung Panci

oleh -70 views
Sisca-soewitomo-gantung-panci
Sisca Soewitomo foto: Instagram

JAKARTA – Sisca Soewitomo mengabarkan dirinya gantung panci yang identik dengan pensiun. Kabar tersebut mengejutkan. Mengingat kiprah Sisca di dunia kuliner Indonesia.

Melalui unggahannya di Instagram (4/8) Sisca Soewitomo yang akrab disapa Bu Sisca, Pakar Kuliner Indonesia menyampaikan kabar mengejutkan. 

Ia mengabarkan bahwa dirinya pamit dari dunia yang membesarkan namanya tersebut.

“Sahabat-sahabatku tercinta, setelah puluhan tahun saya di dunia kuliner dan ribuan resep yang sudah saya ciptakan, ini mungkin saat yang tepat untuk gantung panci,” tulisnya Sisca Soewitomo pada keterangan foto.

Dalam unggahannya tersebut, wanita yang diberi julukan Ratu Boga Indonesia itu membagikan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah menggantung panci, sambil mengenakan baju chef, yang menjadi seragamnya selama berpuluh-puluh tahun.

Nama Sisca Soewitomo memang sangat melekat di hati pencinta kuliner. Kiprahnya di dunia kuliner mulai dikenal oleh masyarakat luas saat dirinya menjadi pemandu acara Aroma Indonesia yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. 

Meski istilah gantung panci identik dengan pensiun, namun melihat unggahan sebelumnya Sisca masih menjadi juri untuk lomba resep masakan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus. (yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *