Hana Hanifah Dituding Tanpa Busana saat Ditangkap, Ini Klarifikasinya

oleh -3.532 views
HANA-HANIFAH-prostitusi-online
Hana Hanifah. Foto: Instagram

DUNIA hiburan sempat dihebohkan atas kasus prostitusi online yang melibatkan Hana Hanifah beberapa waktu lalu.

Pada 12 Juli 2020 lalu, artis FTV tersebut ditangkap oleh Polrestabes Medan di sebuah kamar hotel. Beredar isu jika Hana dibayar Rp20 juta untuk menjual dirinya.

Lama bungkam, Hana akhirnya buka suara terkait banyaknya berita miring yang menimpa dirinya tersebut. Awalnya, dia mengaku hanya ditawari pekerjaan untuk sesi pemotretan (photoshoot) ke Medan.

“Jadi aku kesana tuh photosoot ditawarin sama temenku buat photoshoot, tapi temen aku yang di Jakarta gak ikut, aku sendirian ke Medan,” ujar Hana lewat tayangan YouTube berjudul ‘KLARIFIKASI HANA HANIFAH AKHIRNYA NGAKU?! Deddy Corbuzier Podcast’, Rabu (5/8/2020).

Hana bahkan tak menyangka jika kunjungannya ke Medan itu justru menimbulkan kejadian yang tak diinginkannya.

“Karena aku mikirnya aku berpikir positif terus gak pernah mikir negatif sama orang. Sangking positifnya ini, gak tau lah kejadian dan pas aku sampe Medan aku dijemput sama yang urus aku di medan asistennya lah yang urus aku tinggal dan makan dimana,” jelasnya.

Dirinya juga mengaku jika keberadaannya di Medan hanya untuk melakukan photoshoot seksi di hotel dan tak ada kaitannya dengan kasus prostitusi.

“Ya photoshoot ada seksi, mengakui. Ya seksi tapi gak sampe telanjang. Gue gak terima, disitu gak telanjang gak berani, pake tank top doang pake celana pendek. Foto di ranjangnya gak ada,” terangnya.

Terkait pemberitaan dirinya tak mengenakan pakaian saat penggrebekan, Hana menjelaskan bahwa saat itu ia sedang mengganti baju untuk melanjutkan sesi photoshoot.

“Jadi gue disitu lagi foto, sudah gitu gue gak mungkin kan bajunya itu-itu terus, di media beritanya gue di grebek gak pakai baju, padahal sebenarnya gue lagi ganti baju ada penggerebekan,” sambungnya.

Selain itu, Hana pun mengakui bahwa dirinya memang sempat ditawari untuk melayani seseorang. Namun tawaran tersebut langsung diabaikan olehnya.

“Iya soalnya ada chat-chat lah yang tidak mengenakan. Ada penawaran, tapi nggak gue jawab,” tambah artis berusia 23 tahun itu.

Seperti diketahui, Hana Hanifah dan seorang muncikari ditangkap dalam penggerebekan di sebuah kamar hotel di kawasan Medan Barat, Kota Medan, Sumatra Utara, Minggu (12/7/2020). Dalam penangkapan tersebut ditemukan barang bukti berupa sekotak alat kontrasepsi. Hana yang menjadi saksi dalam kasus tersebut telah dipulangkan usai penyidikan. (fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *