Jerinx SID Jalani Pemeriksaan Polisi, Istrinya Bilang Begini

oleh -613 views
Jerinx-SID-Nora-Alexandra
Jerinx SID dan Nora Alexandra. Foto: Instagram

CIREBON – Musikus Jerinx SID telah menjalani pemeriksaan di Polda Bali. Pemeriksaannya terkait laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali.

Drumer Supermen Is Dead (SID) itu belakangan menuai reaksi banyak pihak terkait pernyataan-pernyataannya soal Covid-19. Salah satunya IDI yang dianggap “Kacung WHO”.

Sementara itu, Nora Alexandra meminta netizen khususnya followers untuk berhenti mencaci suaminya, Jerinx SID. Lewat akun Instagramnya, model cantik itu membuat video parodi.

Baca juga:

Sering Bahas Teori Konspirasi Corona, Instagram Jerinx Kena Shadow Banned

“Selamat pagi followers setia mau hatters/lovers, Hiburan dulu yuk, stop dulu caci maki suamiku,” ungkap Nora dalam keterangannya, Jumat (7/8).

Nora mengatakan Jerinx SID telah menjalani pemeriksaan di Polda Bali, Kamis (6/8). Sebelumnya, Jerix SID mangkir dari panggilan pertamanya.

Menurutnya, pada panggilan pemeriksaan pertama sang suami berhalangan hadir lantaran urusan pekerjaan.

“Kemarin dia sudah datang ke Polda, mangkir 1x (bukan berkali-kali) karena memang ada urusan kerjaan yang harus diselesaikan,” ujarnya.

Dalam keterangan yang sama, Nora juga menegaskan bahwa Jerinx SID tidak dijemput paksa oleh pihak kepolisian. Selain itu, Jerinx SID diperiksa dalam status sebagai saksi.

“Dia tidak dijemput paksa oleh Polda Bali. Status dia saat diperiksa sebagai saksi,” tambah Nora.

Seperti diketahui, Jerinx dipolisikan dipolisikan akibat unggahan di Instagram yang menyebut IDI sebagai ‘kacung WHO’.

Tidak terima dengan unggahan Jerinx, IDI melaporkannya ke Polda Bali. Tidak hanya IDI, salah satu tokoh masyarakat Kuta, I Made Supatra atau De Karank juga melaporkan istri Nora Alexandra itu. (hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *