AXIS POP Up Campus Live Streaming

oleh -24 views
BERI PENCERAHAN: Brand Manager Men’s Biore PT KAO Indonesia, Dias Aditya (kiri), Co-Founder SEMA EDU & Wakil Sekretaris Umum BPC HIPMI Kota Bandung, Fauzan Kemal Akbar (tengah), Komika Indonesia, Soleh Solihun (kanan) pada Pop Up Campus AXIS yang digelar di Universitas Widyatama Bandung, Senin (24/02). FOTO: IST/RADAR CIREBON

JAKARTA-Pandemi Covid-19 tak menyurutkan inisiatif XL Axiata untuk melanjutkan program-program dukungan untuk kalangan muda. Melalui AXIS, program tahunan AXIS POP Up Campus kembali digelar dengan menyesuaikan pada protokol kesehatan.

Program ini digelar secara live streaming yang bisa diakses melalui aplikasi vidio dan situs vidio.com. AXIS Pop Up Campus dilaksanakan mulai 7 Agustus 2020 selama tiga pekan berturut-turut dengan durasi selama 2 jam.

“Meski saat ini wabah Covid-19 masih sangat tinggi, tapi kami tahu bahwa kami harus tetap memberikan ruang kepada anak muda untuk tetap berkreativitas meski sebagian besar aktivitas mereka adalah di rumah,” kata Group Head Youth Segment XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa.

Diakuinya, adanya pandemi ini sekaligus menjadi tantangan bagi AXIS untuk menemukan cara terbaik agar event yang telah masuk tahun ketiga ini bisa terus digelar.

“Kali ini kami mencoba menggunakan live streaming dan ada sejumlah penyesuaian lainnya. Semoga kemeriahan acara ini tetap bisa kita dapatkan,” ujar Alfons.

Dijelaskannya, AXIS Pop Up Campus merupakan kegiatan yang diperuntukan untuk semua siswa dan siswi SMA/sederajat, mahasiswa dan komunitas-komunitas anak muda di seluruh Indonesia. Pada event ini, lanjutnya, peserta bisa mengikuti berbagai agenda menarik dan bermanfaat, seperti sharing session berbagai tema yang popular bagi anak muda, mulai tentang pergaulan dan kehidupan sosial, meningkatkan pengetahuan, hingga membangun personal branding untuk bekal di masa mendatang. “Para pembicara adalah pratisi dan tokoh yang berkompeten,” tandasnya.

Selain itu, Pop Up Campus juga menawarkan berbagai pertunjukan hiburan, terdapat musik dengan menampilkan artis-artis idola anak anak muda. Ruang untuk membangun kreativitas anak muda juga tersedia, berupa kompetisi karya seni dan kreatif. Salah satunya adalah social media challenge Pop Up Your Voice, yang merupakan challenge untuk anak muda cover salah satu lagu musisi Indonesia. 

Dalam Pop Up Campus kali ini, AXIS mengajak anak-anak muda untuk ikut berdonasi. Caranya hanya dengan ikut live streaming-nya, mereka sudah turut berdonasi. Selanjutnya, dana yang terkumpul bisa dipakai untuk berbagai kegiatan sosial. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *