Fakta Baru, Sopir Elf Sempat Berganti sebelum Kecelakaan di Tol Cipali KM 184.300

oleh -1.413 views
Kapolresta-Cirebon-M-Syahduddi
Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi didampingi Kasat Lantas AKP Akhmat Troy Aprio memberikan keterangan pers di RS Mitra Plumbon, Selasa (11/8). FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON

CIREBON – Pihak kepolisian hingga saat ini belum menetapkan tersangka dalam kasus kecelakaan maut di Tol Cikopo-Palimanan KM 184.300 pada Senin (10/8) kemarin.

“Hingga saat ini kami belum menentukan siapa yang menjadi tersangka karena masih dilakukan penyidikan. Untuk sopir Toyota Rush hari ini (11/8) masih dimintai keterangannya oleh penyidik di Satlantas Polresta Cirebon,” kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi didampingi Kasat Lantas AKP Akhmat Troy Aprio usai meninjau kondisi terakhir para korban kecelakaan yang dirawat di RS Mitra Plumbon, Selasa (11/8).

Kapolresta mengungkapkan, dari keterangan saksi yang diperoleh penyidik bahwa sebelum kecelakaan terjadi mobil mikro bus elf tersebut sempat berganti sopir. Dan sopir pengganti tersebut cenderung memacu kendaraannya cukup kencang, namun pada saat kejadian para penumpang mikro bus elf dalam posisi tertidur.

Baca juga:

Ini Data Lengkap Korban Kecelakaan Maut Tol Cipali KM 184.300, Total 8 Meninggal dan 16 Luka-luka

Kecelakaan Tol Cipali, 8 Meninggal Dunia, Diduga Sopir Mengantuk

Kecelakaan di Tol Cipali, Mobil Travel Langgar Protokol Covid-19

Tragedi di Tol Cipali, dari Januari-Agustus 2020 Ada 11 Insiden Serupa

“Ada peralihan penggantian sopir. Pada saat sopir pertama, kata korban, masih normal. Setelah pergantian sopir kedua bahwa sopir kedua ini cenderung bawa mobil kencang,” ungkapnya.

Masih kata kapolresta, petugas juga menyelidiki kemungkinan adanya penyalahgunaan mobil mikro bus elf tersebut.

“Hasil temuan penyelidikan kami di lapangan bahwa mobil mikro bus elf tersebut menarik penumpang menggunakan pelat nopol warna hitam bukan kuning,” pungkasnya. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *