Hasil Penyelidikan Kecelakaan Tol Cipali KM 184.300 Diumumkan Besok

oleh -534 views
Korban-Kecelakaan-Tol-Cipali
Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi meninjau kondisi terakhir para korban kecelakaan yang masih dirawat di RS Mitra Plumbon, Selasa (11/8). FOTO: IST

CIREBON – Korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Cikopo-Palimanan KM 184.300 pada Senin (10/8) kemarin masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi didampingi Kasatlantas AKP Ahmat Troy Aprio mengunjungi korban, Selasa (11/8). Syahdudi mengatakan, jumlah korban yang masih dirawat di RS Mitra Plumbon sebanyak 12 orang.

“Dari 16 orang yang dirawat di RS Mitra Plumbon yang sudah pulang sebanyak 4 orang. Jadi total yang masih dirawat sebanyak 12 orang terdiri 7 orang dari Toyota Rush dan 5 orang dari mikro bus elf. Saat ini masih dalam penanganan rumah sakit mudah-mudahan dalam waktu dekat semuanya kembali sehat,” katanya.

Baca juga:

Ini Data Lengkap Korban Kecelakaan Maut Tol Cipali KM 184.300, Total 8 Meninggal dan 16 Luka-luka

Sopir Elf Korban Kecelakaan Tol Cipali KM 184.300 Dipastikan Meninggal Dunia

Kecelakaan Tol Cipali, 8 Meninggal Dunia, Diduga Sopir Mengantuk

Menurut Kombes Pol M Syahduddi, masih melakukan penyelidikan kecelakaan tersebut.

“Kami sudah melakukan gelar perkara untuk menentukan status penanganan kecelakaan ini. Sudah kami tingkatkan tahap penyelidikan menjadi penyidikan. Kami juga sudah membagi menjadi 3 tim,” jelasnya.

Kapolresta mengungkapkan, hasil penyelidikan kecelakaan tersebut akan diketahui Rabu (12/8). Karena dari penelitian tim gabungan dari Traffic Accident Analis Koorlantas Mabes Polri, Ditlantas Polda Jabar dan Satlantas Polresta Cirebon hasilnya bisa diketahui besok (12/8).

“Ada beberapa dugaan-dugaan terkait dengan temuan-temuan penyidik di lapangan. Seperti kendaraan mikro bus elf ini pada kenyataannya masih mengangkut penumpang, namun masih berpelat hitam. Artinya ada dugaan pelanggaran trayek di situ,” ungkapnya. (rdh)

Saksikan juga video berikut ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *