Wow, Bocah Ini Naik Pesawat Sendirian, Penumpang Lain Dibikin Simpati

oleh -383 views
hebat-bocah-lelaki-ini-berani-naik-pesawat-sendirian-tanpa-didampingi-orangtua-videonya-viral

JAKARTA – Viral sebuah video pendek di aplikasi TikTok, yang memperlihatkan sosok anak laki-laki naik pesawat sendirian tanpa didampingi kedua orang tuanya. Bocah tersebut mengundang simpati penumpang lainnya.

Dalam penerbangan yang tidak diketahui rutenya itu, bocah lelaki yang duduk sendirian itu tampak tenang dan menikmati selama penerbangan berlangsung.

Pengguna aplikasi TikTok dengan nama Nova Fauzi (@nova_fauzi) membagikan kisahnya yang melihat bocah ini bepergian seorang diri tanpa didampingi orang tua. Peristiwa ini terjadi pada Senin (10/8/2020).

“Jadi ceritanya gw naik pesawat.. Disebelah gw ada anak kecil sendirian. Ternyata dia emang sendirian naik pesawat,” kata Nova. Mengetahui kabar itu, Nova mencoba memberikan minuman kepada bocah lelaki tersebut.

Namun, dengan sopannya bocah lelaki itu menolak minuman yang ditawarkan oleh Nova. “Karena kasihan, gw tawarin minuman. Tapi dia ga mau,” kata Nova.

Dalam penerbangan yang cukup memakan waktu dan merasa bosan, bocah lelaki tanpa dampingan orang tua itu pun akhirnya tertidur.

Merasa kasihan dengan posisi badannya yang tidak nyaman, Nova memutuskan memanggil pramugari untuk membenarkan posisi tidur bocah tersebut.

“Karena dia ketiduran, gw sempet panggil pramugarinya buat benerin posisi dia tidur,” ujarnya.

Terlihat seorang pramugari yang menggunakan masker membetulkan posisi tidur sang bocah.

Karena merasa kasihan dan sebelum pesawat mendarat di landasan pacu, Nova memutuskan untuk duduk disebelahnya.

Dengan harapan agar si bocah tidak merasa ketakutan saat roda pesawat menyentuh landasan.

“Sebelum landing akhirnya gw pindah duduk sebelah dia,” ungkap Nova. (yud)

Tonton video berikut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *