Dukung dan Antar Kang Toto-Deis ke KPU Indramayu, Rela Bawa Bekal Sendiri dari Rumah

oleh -505 views
Pendukung-Toto-Deis-Datangi-KPU-Indramayu
Pendukung mengantar pasangan Toto-Deis ke Kantor KPU Indramayu untuk mendaftar calon bupati-wakil bupati dari jalur independen. Foto: Jamal/radarindramayu.id

INDRAMAYU – Pasangan calon bupati dan wakil bupati dari jalur independen Toto Sucartono dan Deis Handika (Toska), mendapat sambutan hangat dari ribuan pendukungnya. Mereka secara suka rela untuk mengantarkan pasangan Toska ke KPU Indramayu, Minggu (6/9).

Pantauan Radar Indramayu di lapangan, ada pemandangan yang cukup menarik perhatian masyarakat Indramayu. Sebelum berangkat menuju KPU, mereka terlebih dahulu menggelar acara deklarasi.

Acara tersebut diberinama Deklarasi Rakyat Majengan 69 bersama pasangan Toska di Sekretariat Pemenangan, Jalan Olahraga Kelurahan Karanganyar Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Tampak seorang ibu rela jauh-jauh datang dan bawa bekal sendiri demi mendukung Toto menjadi Bupati Indramayu. Mulai dari kaum millenial hingga Mami Gaul kompak menggunakan atribut Toska dan mendeklarasikan dukungan kepada satu-satunya calon independen dalam kontestasi Pilkada Indramayu.

“Saya berangkat pagi-pagi sekali pukul 06.00 WIB dari Jatibarang. Saya rela bawa bekal sendiri dan ongkos bensin sendiri. Saya ke sini bareng suami boncengan satu motor. Biar desak-desakan dan panas-panasan asal demi Kang Toto jadi Bupati Indramayu,” ujar Maesunah (50) kepada Radar Indramayu.

Maesunah juga memaparkan alasannya mendukung Toto. Dia ingin perbaikan di Indramayu. Supaya Indramayu pembangunannya lebih baik lagi 5 tahun ke depan.

“Tidak ada alasan lain bagi saya mendukung Kang Toto, selain harapan agar Indramayu lebih bagus lagi dari sebelumnya. Saya percaya Kang Toto dan Deis Handika bisa membawa perubahan Indramayu yang lebih Sehat,” tandasnya.

Acara deklarasi berlangsung sangat meriah dengan beberapa penampilan di atas panggung Majengan 69. Ada pengamen jalanan angklung dan tim hadroh ikut memeriahkan kegiatan tersebut. (jml/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *