Rejeki Toyota Launching Corolla Cross

oleh -57 views
LAUNCHING VIRTUAL: Rejeki Toyota saat menggelar Press Conference Launching All New Toyota Corolla Cross, Kamis (3/9). FOTO:NUR VIA PAHLAWANITA/RADAR CIREBON

CIREBON – Rejeki Toyota secara resmi me-launching All New Toyota Corolla Cross secara virtual, Kamis (3/9). Operation Manager Rejeki Group, Deddy Saputra menuturkan, acara launching virtual ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh diler Toyota di Indonesia sejak produk terbaru Toyota di kelas High SUV diluncurkan secara nasional oleh Toyota Astra Motor (TAM), Agustus lalu.

Selain me-launching Corolla Cross, Rejeki Toyota Group dari masing-masing cabang juga meluncurkan program servis periode September dengan berbagai promo yang menarik. Operation Manager Rejeki Group, Deddy Saputra mengatakan, produk legendaris Toyota generasi terbaru ini memang sudah lama dinantikan oleh konsumen di Indonesia.

“Corolla kali ini hadir dengan tampilan dan wajah baru menduduki teman-temannya di model line-up SUV. Karena, tren SUV di penjuru dunia angkanya naik cukup signifikan. Maka dari itu, kami menghadirkan Corolla baru ini berbentuk SUV, All New Corolla Cross,” ungkap Deddy.

Menurutnya, sejak diluncurkan bulan lalu sampai sekarang, tercatat sudah 200 pemesanan Corolla Cross. “Sampai akhir Agustus kemarin, secara nasional sudah ada 200 unit SPK (pemesanan inden). Unitnya sudah bisa dikirim satu bulan sejak tanggal pesanan,” jelas Deddy.

Acara launching yang digelar di Rejeki Toyota Indramayu tersebut dihadiri Service Operation Manager Rejeki Group, Untung Mudalkirna, serta jajaran Branch Manager (kepala cabang) dan Service Manager dari Rejeki Toyota Cirebon dan Rejeki Toyota Sumedang.

Diketahui, All New Corolla Cross hadir dalam dua varian yang semuanya memiliki transmisi CVT yaitu All New Corolla Cross 1.8 versi Gasoline dan All New Corolla Cross Hybrid Electric Vehicle (HEV).

All New Corolla Cross memiliki mesin HEV dengan kode 2ZR-FXE berkapasitas 1.798 cc 4-silinder DOHC dengan teknologi VVT-i yang sanggup menghasilkan power maksimum sebesar 98 PS dan torsi 14,5 Kgm. Motor listriknya mampu menghasilkan power maksimum sebesar 72 PS dan torsi sebesar 16,6 Kgm. Power unit ini lebih efisien dan emisi CO2-nya juga lebih rendah dari model gasolin.

Dengan berbagai benefit yang dihadirkan oleh varian HEV ini seperti salah satunya penggunaan bahan bakar yang lebih efisien, namun tetap dapat menghadirkan performa dan kesenangan berkendara bagi penggunanya.

“Kelebihan dan keunggulan All New Corolla Cross ini sebagai unit terbaru dan termurah untuk kelas SUV di Indonesia,” lanjut Deddy Saputra.

Ditambahkannya, membeli kendaraan Toyota di Rejeki Toyota, konsumen akan banyak mendapatkan promo-promo yang menarik. Baik dari promo sales maupun promo servis. Untuk pembelian Corolla Cross di Rejeki Toyota, juga akan mendapatkan maintenance gratis sampai dengan kilometer 50.000.

“Kami ada program khusus untuk Corolla Cross. Sampai dengan 50.000 kilometer, para pelanggan akan dapat free maintenance,” tambah Service Operation Manager Rejeki Group, Untung Mudalkirna. (via/opl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *