Kepergok Korban, Pencuri Motor Ngibrit Kabur Sampai Kunci Leter T Tertinggal

oleh -792 views
Curanmor
CURAMOR: Fadli (kaus merah) di lokasi kejadian percobaan curanmor. Aksi pelaku yang berjumlah dua orang terekam CCTV. Salah satu pelaku nyaris berhasil menggondol motor. FOTO: CECEP NACEPI/RADAR CIREBON

CIREBON – Apa yang dilakukan ketika melihat motor sendiri dicuri? Pastinya marah dan menghajar si pencuri.

Tapi, berbeda dengan Fadlu (19). Pria asal Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, malah terkesima.

Aksi pelaku tepergok Fadlu juga terekam CCTV yang terpasang di rumah yang berlokasi di RT 25 RW 04, Desa Susukan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon. Kejadiannya pada Minggu sore (6/9) sekitar pukul 16.00 WIB.

Fadlu bekerja pada bos pakaian dalam, Fadli (24). Ketika itu, Fadlu dengan bosnya baru pulang dari jualan di Jatibarang, Indramayu.

Baca juga:

Ironi, Indonesia Di-lockdown 59 Negara

Dugaan Kasus Pembunuhan di Indramayu, Geger Suami Kubur Istri di Dalam Rumah

Wajah Jokowi yang Dilukis Siswa SMP Viral

“Kita baru pulang jualan dari Jatibarang. Mobil masuk garasi, motor Fadlu keluar. Mau langsung pulang. Fadlu ngambil uang bayaran, dulu. Pas keluar, motornya lagi dirusak kunci kontaknya oleh maling,” papar Fadli.

Fadlu sempat kaget saat melihat ada orang yang sedang mengutak-atik motor miliknya. Namun ia terkesima dan tidak berani menangkapnya.

Fadlu khawatir pelaku bawa senjata api (senpi). Ia hanya bisa berbalik meminta bantuan. “Khawatir pelaku bawa sajam atau senpi. Makanya, Fadlu tidak berani gegabah,” kata Fadli.

Munculnya Fadlu langsung mengagetkan pelaku. Pelaku kemudian melarikan diri dengan meninggalkan mata kunci T yang masih menempel di motor Honda Beat nopol E 4505 BX milik Fadlu.

“Ini kunci milik pelaku yang tertinggal menempel di kunci kontak motor milik Fadlu,” kata Fadli sambil menjukkan kunci tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *