Konser Raisa di SUGBK Gagal Digelar karena Pandemi Covid-19

oleh -48 views
Raisa-Live-in-Concert-SUGBK-2020-Gagal
Raisa Live in Concert Stadion Utama Bung Karno 2020 gagal digelar. Foto: Instagram

JAKARTA – Raisa Live in Concert Stadion Utama Bung Karno (SUGBK) 2020 gagal digelar. Gagalnya konser Raisa itu dikonfirmasikan pihak penyelanggara, JUNI Concert, Selasa (8/9).

Sedianya Raisa Live in Concert SUGBK 2020 digelar 28 November mendatang. Namun, karena pertimbangan pandemi Covid-19, konser Raisa terpaksa ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Pihak Juni Concert juga menyampaikan pemberitahuan resmi lewat akun instagramnya. “Penundaan ini dilakukan sesuai amanat Pemprov DKI Jakarta yang disampaikan kepada JUNI Concert,” tulis akun @juni_concert.

Baca juga;

Kabupaten Cirebon Tambah 28 Kasus Covid-19

Lamborghini Ini Viral karena Parkir di Pinggir Sawah

Angka Terkonfirmasi Covid-19 Meningkat, Pelayanan Pemkot Cirebon Terganggu

Pihak JUNI juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh penggemar, sponsor, partner dan pihak yang mendukung persiapan konser Raisa.

Pihak JUNI mengaku prihatin dengan kondisi pandemi yang sedang terjadi. Mematuhi keputusan Pemprov DKI Jakarta, menjadi salah satu cara kami mendukung usaha pemerintah dalam membatasi penularan Covid-19

“Kami sampaikan permohonan maaf dan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh penggemar, sponsor, partner dan seluruh pihak yang telah mendukung persiapan konser ini. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,” tulisnya lagi. (hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *